Pangeran Brunei Abdul Mateen Beberkan Tipe Calon Istri Idaman dan Bikin Wirda Mansur Ngarep Berjodoh, Masuk Kriteria?

Tim Editor

Pangeran Brunei Abdul Mateen (Foto: Instagram/@tmski)

ERA.id - Baru-baru ini, putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur mengaku pernah mendapatkan hati seorang pria idamannya. Bermula dari seorang netizen yang bertanya bagaimana usaha Wirda Mansur untuk mendapatkan hati pria tersebut. 

"Pernah nggak sih pengen banget dapetin hati seseorang? Biasanya ngapain kalau lagi kayak gitu?" kata si netizen di Instagram Stories Wirda Mansur.

Wirda Mansur mengaku berharap berjodoh dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen Bolkiah. Muslimah cantik berusia 21 tahun itu memanjatkan doa agar dirinya bisa berjodoh dengan Pangeran Mateen.

"Pernah, hatinya @tmski ya. Kalau nggak punya kesanggupan apapun, minta Allah kasih, ya dengan cara berdoa dong. Doa minta hati orang boleh emang Wir? Ya boleh lah, kan mintanya ke Allah? Kalau langsung minta ke Bapaknya bisa digebugin lu wkwk," ungkapnya.

Ada pun netizen lain bertanya apakah usaha yang telah dilakukan olehnya membuahkan hasil atau tidak. Wirda menjawab pernah makan malam bersama di alam mimpi.

"Jangankan di DM, wong pernah 1 acara dan dinner bareng semeja kok. Iya di mimpi," jawab Wirda Mansur.

Di sisi lain, Pangeran Abdul Mateen pernah menjelaskan apa saja kriteria calon istrinya nanti. Ia ingin mendapatkan seorang istri yang tulus, bersungguh-sungguh, dan kehidupan sederhana.

"Hanya beberapa kata, saya akan mengatakan seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh. Seseorang yang sangat sederhana, itulah yang saya suka," ujarnya dikutip dari GQ Thailand.

Selain itu, Pangeran Abdul Mateen mengaku sangat dekat dengan keluarganya. Sebab, keluarganya selalu memberikan kasih sayang dan semangat agar Pangeran Abdul Mateen selalu berpikir positif dalam menjalani hidupnya.

“Saya memiliki keluarga yang sangat besar, tetapi saya paling dekat dengan kakak laki-laki dan dua saudara perempuan saya. Kami melakukan semuanya bersama, tumbuh bersama, dan hidup bersama. Maksud saya, saya punya teman, tetapi tidak bisa jauh dari keluarga. Mereka adalah darah dan kami sangat dekat. Cinta serta dukungan mereka menjadi pengaruh yang sangat positif dalam hidup saya," katanya

Dalam sesi wawancara tersebut, Pangeran Abdul Mateen juga mengaku fans berat David Beckham. Dari segi penampilan maupun olahraga, Pangeran Abdul Mateen sangat terinsipirasi dari suami Victoria Beckham.

“Sejujurnya ketika saya tumbuh dewasa, saya adalah penggemar berat sepak bola dan David Beckham adalah idola terbesar saya, bahkan sampai hari ini saya pikir dia pria yang sangat luar biasa. Saya sering bermain sepak bola dan memotong rambut serta gayanya. Itulah mengapa saya masih mendukung Manchester United," paparnya.

Tag: Wirda Mansur Pangeran Brunei Abdul Mateen

Bagikan: