Tak Dikenali oleh Kru TV, Desy Ratnasari: Gue Udah Tua Banget

| 19 May 2021 14:30
Tak Dikenali oleh Kru TV, Desy Ratnasari: Gue Udah Tua Banget
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasarifansclub)

ERA.id - Artis senior sekelas Desy Ratnasari ternyata sempat tak dikenali oleh seorang kru televisi.  Hal ini terjadi ketika perempuan berusia 47 tahun itu menjadi bintang tamu pada program Brownis di Trans TV.

Awalnya, Desy ingin menceritakan perjalanan kariernya di dunia hiburan. Tiba-tiba ia nyeletuk ingin bercerita mengenai kejadian lucu yang baru saja dialaminya.

"Eh tapi boleh cerita lucu ya. Itu mba siapa namanya, yang FD (floor director) di belakangan ya, trus dia nyari saya kan tadi di belakakang. 'Desy Ratnasari yang mana? Ayok Desy Ratnasari siap gitu," ungkap Desy sambil tertawa lucu.

Meski Desy menanggapi hal itu sebagai candaan, para host acara itu mulai riuh dan heboh. Melihat hal itu, Desy pun memastikan bahwa kejadian itu merupakan sesuatu yang wajar mengingat perbedaan usia yang cukup jauh antara dirinya dan si floor director.

"Eh nggak apa-apa, it's okay. Saya langsung bilang kamu umurnya pasti 20an kan? Iya katanya," jelas Desy masih sambil tertawa.

Lebih lanjut, bintang film Joshua Oh Joshua itu pun menyampaikan bahwa dirinya tak marah dan malah menganggap bahwa memang dirinya sudah berumur.

"Saya nggak marah, aku nggak apa-apa. Tapi maksudnya gini loh, berarti kan ada masanya orang itu ada masanya. Itu mengingatkan saya gue udah tua banget," kata Desy.

Kemudian, Ivan Gunawan yang menjadi salah satu host berinisiatif untuk memanggil FD tersebut. Desy pun menghampiri dan memeluknya.

"No, it's okay. Aku bilang berarti kamu seumur anakku. Terus aku bilang nanti pulang browsing ya di google, pasti kamu tahu saya siapa hahaha," ucap Desy Ratnasari.

Rekomendasi