Cantika GAC Posting Curhatan Gagal Nikah dengan Seorang Pria, Nama Pamungkas Muncul di Kolom Komentar, Dia?

| 19 May 2021 12:45
Cantika GAC Posting Curhatan Gagal Nikah dengan Seorang Pria, Nama Pamungkas Muncul di Kolom Komentar, Dia?
Cantika GAC (Foto: IG @abigailcantika)

ERA.id - Baru-baru ini salah satu personel grup musik GAC, yakni Cantika ramai dibicarakan warganet. Ini terjadi setelah Cantika menceritakan kisahnya yang sempat mengalami gagal menikah.

Pada keterangan di unggahan terbaru Instagramnya, Cantika membeberkan bahwa dirinya dan mantan calon suaminya itu sudah menjalin kasih selama empat tahun dan telah memiliki tabungan pernikahan.

"Pernah gagal menikah di tahun 2015. Udah ada modal, udah sama-sama nabung, udah 4 tahun pacaran, udah kenalan sama keluarga masing-masing," tulis Cantika.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 27 tahun itu menyampaikan bahwa kisah asmaranya harus diakhiri lantaran sang kekasih berselingkuh. Bahkan ia mengetahui fakta perselingkungan tersebut tepat di hari ulang tahunnya.

"Sampai pada satu hari, di hari ulang tahun gue tepatnya, gue menemukan kata-kata 'mata kamu dari dulu emang bagus banget, aku masih ingat mata kamu dari pas kita SMA' di HP pacar gue yg ditujukan kepada seorang perempuan dan gue ga kenal itu siapa," jelas Cantika.

Sontak unggahan Cantika ini pun ramai dikomentari oleh para warganet. Mereka penasaran siapa sosok laki-laki yang dimaksud oleh Cantika. Tak sedikit juga yang menyeret nama penyanyi Pamungkas, yang diketahui sempat menjalin hubungan dengan Cantika.

"Mas Pam kah itu?" tanya seorang warganet.

"Pamungkas?" tanya yang lainnya.

"Maaf ak penasaran sama yang dimaksud Cantika, apakah mas Pam?" ujar akun lainnya.

Melihat banyak sekali yang menanyakan sosok lelaki tersebut, bahkan mengira ia adalah Pamungkas, Cantika pun akhirnya memberikan klarifikasi bahwa orang tersebut bukanlah pelantun lagu "To The Bone" itu.

"I love you but I'm letting go," tebak warganet dengan menuliskan salah satu lirik lagu Pamungkas.

"Duh bukan yang itu lagiiiii. Itu mah gak ada sepersekian dari gagal nikah," jawab Cantika.

Seperti yang diketahui, Cantika dan Pamungkas sendiri baru menjalin hubungan pada tahun 2019 lalu. Hubungan tersebut tak berjalan cukup lama mengingat adanya perbedaan keyakinan di antara mereka.

Rekomendasi