Kalina Ocktaranny Curhat Perjuangan Asuh Azka Corbuzier Sendirian, Deddy Corbuzier: Ada Nikah Terus Kayak Cicilan Motor

| 12 Jun 2022 19:03
Kalina Ocktaranny Curhat Perjuangan Asuh Azka Corbuzier Sendirian, Deddy Corbuzier: Ada Nikah Terus Kayak Cicilan Motor
Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Belum lama ini, Kalina Ocktaranny menceritakan perjuangannya mengurus anak semata wayangnya, Azka Corbuzier. Saat masih menjadi istri Deddy Corbuzier, ia mengaku membesarkan Azka sendiri tanpa bantuan siapa pun.

Bukannya mendapatkan simpati, curhatannya ini justru berujung komentar sinis dari netizen. Tak hanya netizen, Deddy Corbuzier juga menanggapi sinis mengenai curhatan Kalina Ocktaranny.

Awalnya, Deddy Corbuzier mengaku berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa selama 9 tahun. Ia tak mau menikah secara cepat karena fokus untuk mengasuh Azka Corbuzier. Deddy juga menyentil mantan istri Vicky Prasetyo yang kerap gagal membina rumah tangga.

Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Saya tidak nikah lagi karena jujur saja, saya harus jaga anak saya. Makanya saya nikah ketika anak saya ketika sudah dewasa, tidak seperti..," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Karena belajar dari mantan saya, kan ada yah yang nikah terus kayak cicilan motor. Nikah, bubar, nikah, bubar, gimmick nikah," lanjutnya.

Pria berusia 45 tahun ini tidak menikah karena memang fokus untuk membesarkan putra semata wayangnya. Namun, ia heran dengan curhatan Kalina Ocktaranny yang mengaku mengurus Azka seorang diri, tanpa bantuan dari siapapun.

Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier merasa Kalina Ocktaranny sedang mengadu skill mengasuh dengan dirinya. Mendengar hal itu, Sabrina Chairunnisa dan bintang tamu lainnya langsung tertawa terbahak-bahak.

"Saya tidak nikah karena jaga anak saya. Lalu keluar berita tentang mantan saya juga jaga anak saya, kok adu skill gitu?" tanyanya.

Bahkan, Deddy Corbuzier mengaku mantan pacarnya pernah mengurus Azka Corbuzier. Hal ini karena tidak ada yang mengurus Azka. Maka dari itu, Deddy heran saat mengetahui curhatan Kalina Ocktaranny.

"Tanya mantan saya lah, karena mantan saya pasti juga pernah jaga anak saya. Nggak mungkin lah mantan saya nggak pernah jaga anak saya. Karena semua mantan pacar saya pernah jaga anak saya, karena anak saya tidak ada yang jaga okeh," ungkapnya.

Rekomendasi