Ogah Disamakan dan Tolak Kolaborasi Bareng Sule, Ade Londok: Siapa Sih Dia? Berani Bayar Berapa?

| 19 May 2021 11:50
Ogah Disamakan dan Tolak Kolaborasi Bareng Sule, Ade Londok: Siapa Sih Dia? Berani Bayar Berapa?
Ade Londok (Foto: Instagram/@m.adelondok_real)

ERA.id - Selebgram Ade Londok kembali menjadi perbincangan publik usai dirinya menolak ajakan kolaborasi dari komedian Sule. Hal ini terungkap melalui akun Instagram asisten Sule, Anton. 

Bermula dari pernyataan pria yang terkenal berkat mengulas 'Odading Mang Oleh' itu yang tak mau disamakan dengan Sule, Anton Abox, hingga Jeks Deni. Bahkan, Ade Londok mempertanyakan siapakah mereka.

“Bilang sama si Sule, saya nggak mau seperti dia apalagi si Anton. Apalagi si Jeks Deni itu. Siapa sih dia?” kata Ade Londok melalui akun Instagram @anton_480x pada Rabu (19/5/2021).

Bahkan, pria asal Bandung itu mengaku tak menyukai Sule dan enggan untuk berkolaborasi. Ade Londok juga menyinggung masalah bayaran yang nantinya diberikan oleh ayah kandung Rizky Febian tersebut. 

“Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalau mau kolab? ini punya harga diri,” lanjutnya.

Ade Londok juga membandingkan sikap Sule dengan salah satu bintang sinetron Preman Pensiun, Roni. Baginya, sang aktor lebih baik ketimbang Sule.

"Kalau sama mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik. Sudah terasa baiknya ya,” ujar Ade Londok.

Melalui keterangannya, Asisten Sule mempertanyakan apakah kesalahan dirinya, Sule, dan Jeks Deni hingga membuat Ade Londok tega mengatakan hal itu.

“Apa kesalahan Anton, haji @ferdinan_sule, dan @jeks_deni sampai segitunya si londok?” tulis asisten Sule.

Unggahan itu mendapatkan respons dari suami Nathalie Holscher. Sule menuliskan komentar menggunakan bahasa Sunda.

"Ton naha susu warnana bodas??? (Kenapa susu warnanya putih)," komentar Sule.

Tags : sule Ade Londok
Rekomendasi