Heboh Video Tolak Kolaborasi dengan Sule Viral, Ini Penjelasan Ade Londok

| 20 May 2021 16:15
Heboh Video Tolak Kolaborasi dengan Sule Viral, Ini Penjelasan Ade Londok
Ade Londok (Foto: IG @anton_480x)

ERA.id - Ade Londok akhirnya berikan klarifikasi terkait video dirinya yang meremehkan dan menolak ajakan kolaborasi dengan Sule. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu videonya yang menolak kolaborasi dengan Sule yang menggunakan kata-kata kasar sempat viral dan membuat warganet geram.

Terkait video tersebut, Ade Londok menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Ia mengungkapkan bahwa video itu masih ada lanjutannya, namun diedit. Klarifikasi ini disampaikan oleh Ade sendiri lewat unggahan video berdurasi 2 menit di Instagramnya, pada Rabu (19/5/2021).

"Itu ada yang edit. Sebenarnya bukan seperti itu video. Itu ada yang potong-potong. (Saya) nggak tahu siapa yang ngedit," kata Ade Londok.

Pria asal Bandung itu menyampaikan bahwa sebenarnya ia sangat ingin melakukan kolaborasi dengan Sule. Ia juga menyebut bahwa Sule merupakan sosok orang yang baik.

"Astagfirullah bukan gimmick. Kalau diundang mah mau lah sama mang Sule. Mang sule mah baik atuh," ujar Ade Londok.

Lebih lanjut, Ade juga menjelaskan bahwa dirinya tak ada maksud untuk melakukan gimmick kepada Sule agar namanya ramai dibicarakan. Ia mengungkapkan bahwa apa yang tersebar di media sosial itu sangat berbeda dengan kenyataannya.

"Astagfirullah, saya bilang nggak mau kolaborasi sama Sule, tapi ya karena nggak diundang. Kalau diundang mah ya mau, dipotong itu," ungkap Ade Londok.

Rekomendasi