Terbongkar Pernah Bullying Courtney Stodden, Bisnis Alat Masak Chrissy Teigen Diboikot Situs Belanja Online

| 19 May 2021 16:30
Terbongkar Pernah Bullying Courtney Stodden, Bisnis Alat Masak Chrissy Teigen Diboikot Situs Belanja Online
Chrissy Teigen (Foto: IG @chrissyteigen)

ERA.id - Brand alat masak Chrissy Teigen ditarik dari situs penjualan Macy, sehari setelah ia meminta maaf atas kelakukan buruknya kepada Courtney Stodden. Istri dari John Legend ini diketahui melakukan bullying kepada Courtney yang kala itu masih berusia 16 tahun.

Perundungan yang dilakukan oleh Chrissy kepada Courtney ini diketahui setelah cuitan lamanya di Twitter terbongkar dan ramai dibicarakan oleh publik. Akibat dari hal ini, beberapa waktu ibu dua anak itu bahkan memilih untuk menutup akun Twitternya.

Cuitan yang dibuat oleh Chrissy itu merupakan ujaran kebencian yang diberikan kepada Courtney. Tak hanya itu, Chrissy bahkan meminta model berusia 26 tahun itu untuk melakukan bunuh diri. Hal ini pun sempat membuat Courtney curhat bahwa waktu itu ia merasa malu dan kehilangan rasa percaya dirinya.

Dilansir dari Pagesix.com, mengenai masalah ini, Chrissy mengaku bahwa ia melakukan bullying karena merasa tidak percaya diri dan iri kepada Courtney. Seperti yang diketahui, baik Chrissy dan Courtney memiliki profesi yang sama yaitu sebagai model.

"Aku tidak percaya diri. Aku bagaikan troll yang mencari perhatian," kata Chrissy.

Perempuan berusia 35 tahun itu pun menyampaikan bahwa dirinya merasa malu, meskipun itu tak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang dialami oleh Courtney.

"Aku merasa malu dan benar-benar malu atas kelakukanku di masa lalu, tapi itu tak seberapa dengan apa yang sudah kuperbuat kepada Courtney," lanjut Chrissy.

Meski sudah mengakui kesalahannya, tampaknya masalah ini berdapak buruk pada karier dan usaha Chrissy. Diketahui sejak Senin (17/5/2021) brand alat masak miliknya, yaitu Cravings tak lagi tersedia di situs penjualan Macy.

Pada website tersebut, jika dilakukan pencarian akan produk alat masak Chrissy, pihak website memberitahukan bahwa produk tersebut tidak tersedia.

Rekomendasi