Sempat Dirumorkan Pensiun Akting dan Bertunangan, Emma Watson Akhirnya Buka Suara

| 19 May 2021 20:30
Sempat Dirumorkan Pensiun Akting dan Bertunangan, Emma Watson Akhirnya Buka Suara
Emma Watson (Foto: IG @emmawatson_.15)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, aktris ternama dunia Emma Watson sempat dikabarkan pensiun dari dunia akting. Kabar ini mencuat setelah akun Instagram dan Twitter pribadi Emma tidak lagi aktif.

Kabar tersebut pun sempat menjadi trending di media sosial dan banyak penggemar yang  mengungkapkan rasa sedih mereka. Ini membuat manajer Emma, Jason Weinberg merilis pernyataan bahwa hal tersebut tak benar dan artisnya akan tetap berkarier sebagai seorang aktris.

Seolah menegaskan kembali pernyataan sangat manajer, bintang film Harry Potter itu pun akhirnya buka suara lewat cuitan di akun Twitternya, pada Rabu (18/5/2021). Tak hanya soal pensiun dari dunia seni peran, Emma juga mengklarifikasi rumor pertunangannya dengan sang kekasih, Leo Robbinton.

Cuitan Emma Watson (Foto: Twitter/ emma watson) 

"Dear fans, rumor tentang aku bertunangan atau tidak, atau tentang karierku aktif atau tidak adalah cara mereka untuk membuat klik setiap kali terungkap benar atau tidak benar," tulis Emma Watson.

Aktris berusia 31 tahun itu juga berjanji bahwa jika dirinya memiliki kabar baru, ia sendiri yang akan memberikan pengumuman. Emma juga menegaskan bahwa jika dirinya tak ada kabar sama sekali, itu berarti ia hanya ingin menghabiskan waktu luangnya selama pandemi dengan orang-orang tersayang.

"Jika aku punya kabar terbaru, aku janji aku akan membagikannya pada kalian. Sementara ini, tolong berpikirlah bahwa tidak adanya kabar dariku itu berarti aku hanya ingin tenang menghabiskan waktu pandemi, seperti menikmati roti, peduli pada orang terkasih, dan berusaha agar aku tidak menyebarkan virus," kata Emma Watson.

Lebih lanjut, Emma juga tak lupa menyampaikan rasa sayangnya pada penggemar yang sudah setia mendukungnya.

"Aku mengirimkan banyak cinta untuk kalian, berharap kalian baik-baik saja, termasuk juga bahagia di waktu seperti ini," tutup Emma Watson.

Rekomendasi