Blak-blakan, Emma Watson Ternyata Sempat Naksir Tom Felton Saat Bintangi Harry Potter

| 29 Dec 2021 20:32
Blak-blakan, Emma Watson Ternyata Sempat Naksir Tom Felton Saat Bintangi Harry Potter
Tom dan Emma (Instagram)

ERA.id - Emma Watson akhirnya secara blak-blakan membahas mengenai rumor hubungan asmaranya dengan lawan mainnya di Harry Potter, Tom Felton. Meski tak membenarkan rumor tersebut, Emma mengakui bahwa ia sempat menyukai pemeran Draco Malfoy itu.

Lewat wawancara untuk perilisan spesial reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Emma menceritakan awal mulanya ia bisa menyukai Tom. Hal itu terjadi saat keduanya tengah belajar bersama di tengah syuting film Harry Potter.

"Aku berjalan ke ruangan di mana kami tutor. Tugasnya adalah menggambar apa yang kamu pikirkan tentang Tuhan, dan Tom menggambar seorang perempuan dengan sayap di atas skateboard. Dan aku tidak tahu bagaimana mengatakan itu, aku hanya jatuh cinta kepadanya," ujar Emma Watson, dilansir dari Buzzfeed.

Sejak menyukai Tom, Emma selalu memperhatikan jadwal syuting Tom di Harry Potter. Baginya, setiap Tom muncul kala itu, maka hari yang ia jalani akan semakin menyenangkan.

"Aku selalu datang setiap hari dan melihat untuk nomornya di kertas panggilan. Itu adalah nomor 7, dan jika namanya ada di kertas panggilan, itu akan menjadi hari yang menyenangkan," jelasnya.

Menariknya, Tom Felton juga menyadari bahwa Emma menyukai dirinya saat itu. Namun, Tom menganggap Emma sebagai adik perempuan yang harus ia lindungi.

"Aku pikir aku sedang berada di kursi rias dan seseorang berkata dengan kalimat 'yeah, dia memiliki rasa untukmu'," ungkap Tom.

"Usia dia tiga tahun di atasku dan dia seperti 'kamu seperti adik kecil bagiku'," lanjut Emma.

Rekomendasi