Meski Bintangi Banyak Film, Emma Watson Ungkap Hermione Granger di Harry Potter Karakter Favoritnya

| 17 Nov 2021 21:10
Meski Bintangi Banyak Film, Emma Watson Ungkap Hermione Granger di Harry Potter Karakter Favoritnya
Emma Watson (Instagram)

ERA.id - Merayakan 20 tahun Harry Potter, Emma Watson mengungkapkan rasa bersyukur dan kenangannya membintangi film tersebut. Emma mengungkapkan perannya sebagai Hermione Granger di Harry Potter merupakan karakter favoritnya hingga saat ini, meskipun ia sudah membintangi banyak film.

"Harry Potter adalah rumahku, keluargaku, duniaku, dan Hermione (masih) menjadi karakter fiksi favoritku sepanjang waktu," tulis Emma Watson, di Instagramnya sambil mengunggah fotonya bersama Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, Selasa (16/11/2021).

Emma mengaku bahwa dirinya tak hanya bangga memerankan karakter tersebut, tetapi juga bangga bisa tumbuh dewasa dengan membintangi film Harry Potter bersama pemain lainnya. Ia mengaku melihat dirinya dan pemain lainnya saat ini yang sudah sukses dengan karier masing-masing dan saling mendukung.

"Aku bangga bukan hanya kami sebagai grup yang berkontribusi sebagai aktor di waralaba, tapi juga sebagai anak-anak yang tumbuh dewasa di jalan ini. Aku melihat lawan mainku saat ini dan aku sangat bangga akan semuanya saat ini. Aku bangga kami saling mendukung dan kami menyimpan suatu hal berharga," jelasnya.

Emma Watson juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan untuk Harry Potter hingga saat ini, meskipun ceritanya sudah berakhir.

"Terima kasih kepada penggemar yang tetap mendukung bahkan setelah cerita selesai. Dunia sihir tidak akan ada tanpa kalian. Terima kasih sudah berjuang untuk membuat itu eksklusif dan tempat kasih sayang," ucapnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa ia masih merindukan proses syuting film Harry Potter. Ia juga mengingatkan penggemar untuk menonton reuni para pemain  untuk merayakan ulang tahun ke-20 tahun film dirilis, yang tayang pada 1 Januari 2022 mendatang.

"Happy 20th Anniversary Potterheads! Kami harap kalian menikmati Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan ditayangkan tahun baru nanti, 1 Januari, di HBO. Sangat menantikan itu," tutup Emma Watson.

Rekomendasi