Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou Dirumorkan Retak, Netizen: Ngaco Itu Adeknya Mau Nikah

| 20 May 2021 10:27
Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou Dirumorkan Retak, Netizen: Ngaco Itu Adeknya Mau Nikah
Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai (Sumber: Instagram/alvin_411)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan menimpa rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou. Rumah tangga mereka dirumorkan retak hanya karena satu unggahan di Instagram.

Rumor keretakan itu muncul setelah Alvin Faiz membagikan sebuah foto pernikahannya dengan Larissa di Instagram. Dalam foto itu putra almarhum Ustadz Arifin menyisipkan kata "The End" dengan emoji nangis dan patah hati.

Belum lagi satu unggahan Alvin yang sebenarnya ia muat hanya untuk orang-orang terdekatnya saja. Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun gosip Lamis Corner, Alvin terlihat patah hati setelah membaca isi sebuah berita di media online.

Berita itu mengabarkan kemungkinan keretakan yang terjadi di rumah tangga Alvin dan Larissa. Akibat unggahan itu, rumah tangga Alvin Faiz pun langsung diterpa isu perceraian.

Únggahan Alvin Faiz di Instagram (Sumber: Instagram/lamiscorner)
Únggahan Alvin Faiz di Instagram (Sumber: Instagram/lamiscorner)

Namun netizen yang melihat kejanggalan itu langsung menebak-nebak apa yang dimaksud oleh Alvin. Netizen menduga kata The End yang dimaksud oleh Alvin ditujukan untuk Ameer Azzikra, adik Alvin yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

Menelisik akun Alvin Faiz, ia memang sempat membagikan fotonya dengan sang adik, Ameer yang akan melangsungkan pernikahan. Dalam foto itu, Alvin memberikan keterangan bahwa adiknya sudah tumbuh dewasa dan akan segera menikah.

"Hebat emang kyai @ameer_azzikra makin dewasa aja udah mau nikah, jangan tegang ya mer," tulis Alvin Faiz.

Sebagaimana diketahui, Ameer Azzikra akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih pilihannya bernama Nadzira Shafa. Keduanya akan menikah pada 10 Juni mendatang.

"Setau saya min..adeknya yg disebelah alvin mau nikah min..mungkin mksdnya the end itu end masa lajangnya ad3knya," tulis @aya_ay****.

"Ngaco! Orang itu adenya yg mau nikah, mksdnya tuh akhirnya adenya nikah, gtu gasi, bukan dia yg cerai," timpal @arra_arr****.

"Itukan kan maksud nya adek nya yg the end. Mau nikah soalnya," komentar @diahalinoor****.

Rekomendasi