Rizki DA Cium Kening Buah Hati Meski Minta Tes DNA, Netizen Sewot: Nggak Drama, Nggak Makan

| 07 Jun 2021 19:00
Rizki DA Cium Kening Buah Hati Meski Minta Tes DNA, Netizen Sewot: Nggak Drama, Nggak Makan
Rizki DA dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@rizkinadya17072020)

ERA.id - Sampai saat ini, konflik rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih ramai diperbincangan. Yang paling menghebohkan adalah keputusan dari kembaran Ridho DA untuk putra yang dilahirkan Nadya dengan meminta tes DNA. 

Kebanyakan netizen menilai Rizki DA terlalu berlebihan karena mencurigai buah hati yang dikandung Nadya Mustika. Meski menuai banyak cibiran dari netizen, pelantun "Kurelakan Dirimu Pergi" ini tetap mengambil keputusan tersebut.

Nyatanya, Rizki DA terlihat sangat sayang kepada anaknya. Melalui Instagram Story @dindapermata174, Rizki DA menciumi terlihat menciumi kening buah hatinya. Sambil mengenakan kopiah, pedangdut berusia 24 tahun itu terlihat telaten menggendong bayinya.

Dalam video itu, terlihat Nadya Mustika yang duduk disamping buah hatinya yang tengah tidur. Bisa dibilang, mantan kekasih Lesti Kejora dengan Nadya Mustika sedang berada disatu tempat dan tidak pisah rumah seperti berita yang tersebar sebelumnya.

Saat Rizki DA mencium kening bayinya, terdengar suara abi. Diduga abi yang diucapkan dari wanita itu adalah Nadya Mustika.

Rizki DA cium kening bayinya (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)
Rizki DA cium kening bayinya (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)

"Sayang abi, sayangnya abi," kata wanita tersebut.

Potongan video itu diunggah kembali di akun gosip Instagram @insta.nyinyir. Mereka menduga jika Rizki DA yang tidak mengakui anaknya dan meminta tes DNA selama ini hanya drama atau settingan.

"Nggak drama, nggak makan," tulis akun @hwn****_

"Banyakan drama hidup lu," kata akun @kartikafril****

"Settingan nggak sih," timpal akun @poy_***

Rekomendasi