Sudah Siapkan Nama Tapi Keguguran, Ini Nama Anak Atta Halilintar yang Diprediksi Lahir Tahun Depan

| 20 May 2021 13:00
Sudah Siapkan Nama Tapi Keguguran, Ini Nama Anak Atta Halilintar yang Diprediksi Lahir Tahun Depan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar tengah bersedih lantaran istrinya, Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Melalui akun Instagram-nya, ia mengucapkan salam perpisahan pada bayi yang dikandung putri sulung Krisdayanti.

Saat ditemui awak media, Atta Halilintar buka suara soal keguguran Aurel Hermansyah. Bintang film ASHIAP MAN ini mengaku dirinya dan sang istri ingin menenangkan pikiran dahulu dan rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan.

"Anak kami kembali ke Maha Kuasa dan nunggu ibu dan ayahnya di surga. Semoga jadi penolong bagi ayah dan ibunya di akhirat," ujar Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (20/5/2021).

"Iya kita mau mencerahkan pikiran dulu. Tadi mestinya sebenarnya ada beberapa pekerjaan, tapi kita nggak bisa kerja dulu. Masih pilu ya hatinya, istilahnya ini yang sudah diharapkan kami," lanjutnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar telah memberikan nama untuk calon anak pertamanya yang diharapkan berjenis kelamin pria. 

Aurel keguguran (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Aurel keguguran (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Apalagi sudah sempat kasih nama anaknya. Muhammad Akbar kayak gitu-gitu, karena katanya bakal lahir di Ramadan atau lebaran," papar Atta Halilintar.

Terkadang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah suka nangis bersama jika ingat kejadian keguguran tersebut. Namun, pasangan ini telah ikhlas kehilangan calon bayi pertamanya itu.

"Yang penting kita mau tenangin pikiran, biar nggak stres juga kepikiran mulu. Kalau berdua masih suka nangis, makanya kita sekarang mau happy. Ikhlaskan tapi itu normal buat istriku dan aku bapaknya, kepikiran terus itu wajar," tutur Atta Halilintar.

Menurutnya, Aurel Hermansyah keguguran sudah menjadi takdir dari Maha Kuasa. Untuk melepas rutinitas pekerjaan sementara waktu, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu sempat terpikir ingin menghibur diri dengan liburan keluar kota.

"Ini sudah kehendak diatas, jadi nggak ada dilogikain lagi. Mungkin memang pertamanya agak lemah, intinya ini nggak ada logikanya," ucap Atta Halilintar. 

"Melepaskan semua pekerjaan, sempet juga terucap istri apa kita keluar kota dulu atau keluar mana dulu. Kalau ditanyain terus puyeng, ditanyain teman aja teringat-teringat terus, masih ada lah traumatiknya." lanjutnya.

Rekomendasi