Ayah Atta Halilintar Ungkap Bertemu Cucunya Lewat Mimpi

| 23 May 2021 18:15
Ayah Atta Halilintar Ungkap Bertemu Cucunya Lewat Mimpi
Ayah dan Ibu Atta Halilintar (Foto: screenshoot YouTube)

ERA.id - Keguguran yang dialami oleh Aurel Hermansyah pastinya membawa kesedihan tak hanya bagi Aurel dan Atta sendiri, tetapi juga bagi keluarga mereka. Namun, di balik duka tersebut, baru-baru ini ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid, membawa kabar mengharukan bahwa ia didatangi oleh calon cucu lewat mimpi.

Dilansir dari channel YouTube Gen Halilintar, mengenai dirinya bertemu calon cucu lewat mimpi ini disampaikan ayah 11 anak itu ketika melakukan video call bersama Atta dan Aurel.

Menurut cerita yang dibagikan oleh sang ayah, anak Atta dan Aurel menitipkan pesan bahwa ia kini sudah bahagia bersama Allah dan penduduk surga.

"Anak itu ngomong sama abi, pakai gamis putih. Anak itu bilang gini, 'Sampaikan salam aku, aku sekarang sama Rasulullah dan penduduk surga. Salam sama ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku. Jangan sedih. InsyaAllah beberapa bulan lagi ada anak," kata ayah Atta Halilintar.

Pada video tersebut, Atta dan Aurel yang mendengarkan hal itu pun tampak menangis dan sesekali mengusap air mata.

Lebih lanjut, ibu dari Atta, yakni Lenggogeni Faruk juga tampak menguatkan sang putra dan menantunya. Ia menyampaikan bahwa calon cucunya itu merupakan anak yang spesial.

"Sebelum anak itu pergi udah ditiupkan ruh, Ta. Jadi anak itu akan menunggu orang tuanya di pintu surga. Jadi dia sudah bisa memberi syafaat. Jadi, misalnya gini, kamu perlu bantuan nih nanti, maka dia sudah bisa memberi satu kebaikan pada orang tuanya," kata ibu Atta.

Tak hanya itu, menurut ayah Atta, calon cucunya itu juga telah memiliki nama yaitu Muhammad Fathullah Atta Halilintar yang memiliki arti spesial dan indah.

"Fathullah itu, kemenangan Allah. Kalau anak surga yang doa, bukan main-main," ujar Halilintar Anofial Asmid.

Rekomendasi