Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah dan Menantunya Nikmati Waktu Tanpa Konten, Atta Halilintar: 22 Jam Kita Tanpa Kamera

Tim Editor

Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Usai mengetahui sang putri keguguran, Krisdayanti meminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjauhi kamera untuk membuat konten. Istri Raul Lemos ini berharap anak dan menantunya bisa menikmati waktu santai berdua tanpa kamera.

Dalam sebuah wawancara Krisdayanti menyampaikan semakin banyak orang tahu kehidupan pribadi justru membuat hidup banyak tekanan.

Saran dari Krisdayanti langsung ditanggapi Atta Halilintar. Bintang film ASHIAP MAN ini mengaku kehidupannya dengan Aurel lebih banyak tak tersorot kamera.

Atta Halilintar mengaku hanya dua jam untuk melakukan konten YouTube. YouTuber berusia 26 tahun itu harus melakukan beberapa pekerjaan yang terkait dari media sosialnya.

"Dalam 24 jam, 22 jam kita berdua tanpa kamera. Jadi, 2 jamnya update ke tim kerjain kita juga ada PR. Ada juga kontrak, (Instagram) story yang harus dikerjain. Namanya kita kerja di sosial media jadi ada kewajiban yang harus dikerjain bareng brand-brand," ujar Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (20/5/2021).

Lebih lanjut, putra sulung Gen Halilintar ini bersyukur karena brand yang sudah bekerja sama dengannya mengerti. Atta Halilintar juga menolak undangan acara televisi karena ingin menenangkan Aurel Hermansyah.

Aurel dan Atta (Foto: YouTube/Atta Halilintar)
Aurel dan Atta (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

"Alhamdulillah banyak brand yang mengerti, kita nggak bisa 2-3 hari ini. Undangan tv juga belum dulu sampai sekarang. Maunya sampai lega, istriku sehat dan normal dulu kembali berkegiatan. InsyaAllah diganti lebih baik," papar Atta Halilintar.

Pasangan yang baru satu bulan menikah ini harus sabar menanti kehadiran momongan lagi. Dokter kandungan juga menyebut Aurel Hermansyah baru diperbolehkan hamil setelah dua bulan pasca keguguran.

"Sabar lah harus menunggu dua bulan, karena memang kita ngikutin kata dokter begini begini yang penting istri saya sehat. Nggak usah mikirin ini itu, kalau kebanyakan mikirin juga sakit," ucap Atta Halilintar.

Meski begitu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap semangat lantaran mendapatkan kelimpahan doa dan dukungan dari orang terdekat, terutama orangtua mereka.

"Semua memberikan dukungan, dua, dan menguatkan kami semua dengan doa dengan telpon. Malah mama aku disana panggil ustaz dan doa bersama disana. Malam aja masih doain aku nelpon padahal aku udah tidur," tutur Atta Halilintar.

"Bunda sama pipi juga luar bisa, supportnya luar biasa. Aku kontek-kontekan sama mama aku, aku lebih banyak ke mama aku. Sama mimi juga. Tapi mimi lebih sering ke Aurel yang penting kekuatan doa dari orang-orang terdekat." lanjutnya. 

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: