Larissa Chou Ikut Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Alvin Faiz: Aku Sudah Memaafkan

| 21 May 2021 09:30
Larissa Chou Ikut Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Alvin Faiz: Aku Sudah Memaafkan
Larissa Chou dan Alvin Faiz (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Setelah Alvin Faiz mengonfirmasi akan perceraiannya, kini giliran sangat istri Larissa Chou yang ikut buka suara. Sama seperti Alvin, Larissa juga memberikan pernyataannya lewat unggahan di akun Instagramnya.

Larissa mengunggah potret bernuansa hitam putih yang menampilkan kakinya dan Alvin. Ia juga menuliskan keterangan panjang untuk mengungkapkan isi hatinya.

"Mari saling melangkah walau berbeda jalan," kata Larissa mengawali keterangan unggahannya.

Ibu satu anak itu mengaku bahwa selama 5 tahun membangun rumah tangga bersama Alvin, ia telah membuat banyak kenangan berharga di hidupnya. Meski harus diakhiri dengan perpisahan ia mengaku bahwa tak ada penyesalan selama menjalani pernikahan.

"5 tahun sudah perjalanan ini, mendampingi pria dari usianya 17 tahun. Banyak sekali kenangan, pelajaran, dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini. Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini," ujar Larissa.

Lebih lanjut, perempuan berusia 25 tahun itu mengibaratkan pernikahannya dengan Alvin bak sebuah buku yang kini sudah ia tutup namun akan selalu disimpan.

"Dia adalah buku yang sudah selesai kubaca tapi akan selalu aku simpan. Buku yang setiap halamannya menjadi cerita yang bisa aku baca ulang sambil tersenyum lebar," sambung Larissa.

Tak hanya itu Larissa juga mengungkapkan perjalanan pernikahannya yang patut disyukuri karena begitu banyak kebahagiaan dan kebaikan yang ia dapatkan. Ia juga mengenang perlakuan manis Alvin yang selalu memujinya cantik.

Perempuan kelahiran Cirebon ini juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk menggugat cerai bukanlah hal yang mudah. Ia lama mempertimbangkan hal itu sendirian dan tak pernah bercerita kepada orang lain.

"Sampai akhirnya inilah yang terbaik, dengan segala pertimbangan yang sudah dipikirkan dengan matang," ungkap Larissa.

Tak lupa Larissa meminta maaf pada orang-orang yang merasa kecewa akan keputusannya untuk bercerai dengan Alvin. Kini fokusnya dan Alvin adalah putra semata wayang mereka, Yusuf.

Selain itu, Larissa mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan Alvin dan akan saling mendukung satu sama lain meski kini tak bersama lagi.

"Kami akan selalu saling mendukung satu sama lain. Aku sudah memaafkan. Terima kasih untuk semuanya @alvin_411," tutup Larissa.

Rekomendasi