Resmi Cerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Rencana Hidup Selajutnya

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz akhirnya secara resmi telah bercerai. Gugatan cerai Larissa dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, pada Rabu (16/6/2021).

"Keputusan dari hakim, gugatan klien kami Larissa Chou dikabulkan. Gugatan cerai klien kami sudah dikabulkan atas pihak tergugat saudara Alvin Faiz," ujar pengacara Larissa Chou, Cherudin, dilansir dari tayangan channel YouTube KH Infotainment.

Selain mengabulkan gugatan cerai, majelis hakim juga menyatakan bahwa hak asuh anak mereka, yakni Yusuf Alvin Ramadhan jatuh ke tangan Larissa.


Setelah sempat mangkir dari persidangan, untuk sidang putusan ini Larissa hadir, sedangkan Alvin memilih untuk absen. Saat berjumpa dengan awak media, Larissa menyampaikan lewat perceraiannya ini, ia akan memulai hidup baru bersama anaknya, di Kota Bandung.

"Rencananya pindah kota, ke Bandung. Ya ini jadi awal hidup yang baru, langkah yang baru," kata Larissa.

Meski memutuskan untuk pindah, Larissa mengaku masih tetap berhubungan dengan Alvin, khusus untuk membicarakan anak mereka. Perempuan berusia 25 tahun itu juga mengatakan bahwa hingga kini Alvin masih bertanggung jawab untuk memberikan nafkah kepada Yusuf.

"Berhubungan, perihal anak aja. (Nafkah) Alvin bertanggung jawab," tutur Larissa.

Tag: Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi Cerai Alvin Faiz Larissa Chou

Bagikan: