Siap Bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Seorang Istri Pendeta

Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Usai kabar perceraiannya dengan Alvin Faiz mencuat, kehidupan Larissa Chou saat ini memang menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, Larissa mengunggah video khotbah dari seorang istri pendeta, Henny Kristianus yang kini menjadi perbincangan publik.

Melalui Instagram Storiesnya, Larissa mengunggah Henny yang sedang berkhotbah mengenai ciri khas seorang perempuan yang kuat. Henny membahas mengenai perempuan harus bisa menghadapi semua masalah dan tekanan yang ada dalam hidupnya.

Ia juga membahas tentang mengenai kekuatan memaafkan orang lain yang pastinya akan memberikan energi yang baik untuk orang lain.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. sabar menghadapi tekanan dalam hidup," ucap Henny.

"Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," sambung Henny.

Mendengar khotbah tersebut, Larissa pun menuliskan perempuan seperti apa yang disebut perempuan kuat. Perempuan 25 tahun itu tampak meyakini bahwa dengan memaafkan orang yang membuat kesalahan padanya, menandai dirinya adalah seorang wanita yang kuat.

Unggahan Larissa Chou (Foto: Screenshoot IG Stories @larissachou) 

 

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa Chou.

Sebelumnya Larissa Chou sempat membongkar beberapa perilaku buruk Alvin Faiz yang membuatnya memilih untuk menceraikan pria tersebut. Saat unggahannya menjadi viral, Larissa sempat meminta maaf dan mengaku bersalah sudah membongkar aib suaminya di media sosial.

Tag: Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai Larissa Chou unggah khotbah istri pendeta Alvin Faiz Larissa Chou

Bagikan: