Anaknya Dihujat Kekurangan Gizi dan Bodoh, Shandy Aulia: Bila Kehukum Berujung Minta Maaf dan Saya Tak Gila Hormat

| 21 May 2021 13:30
Anaknya Dihujat Kekurangan Gizi dan Bodoh, Shandy Aulia: Bila Kehukum Berujung Minta Maaf dan Saya Tak Gila Hormat
Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

ERA.id - Artis Shandy Aulia kerap membagikan momen-momen perkembangan anaknya, Claire Herbowo di Instagram pribadinya. Namun, ada saja netizen yang memberikan kritikan yang mencibir putri kecil Shandy Aulia. 

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story-nya, Shandy Aulia memberikan tanggapan dari DM dari netizen tersebut. Bermula dari netizen itu yang membalas unggahan Instagram Story Shandy Aulia dengan emoticon monyet dan badut.

Selain itu, netizen tersebut menyebut rambut anaknya Shandy Aulia seperti rambut jagung. Bahkan, ia mencibir anaknya lantaran makin kurus bak kekurangan gizi. 

Netizen hina anak Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)
Netizen hina anak Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

"Masih pada postingan anak saya. Orang ini memberikan tanda, hidung babi, disertakan dengan kata-kata unik," tulisnya.

Tak hanya itu, Claire juga disebut anak yang bodoh dan pertumbuhan badannya yang tidak naik. Mengetahui hal itu, Shandy Aulia memberikan respon dengan pesan yang bijak.

"Saya tertarik respon anda @fondrystoner90 karena sepertinya ini akun real anda. Semoga tidak anda bilang akun fake ya. Saya salut dengan keberanian anda berani apa adanya dan tidak bersembunyi pada aku fake. Artinya anda orang yang berani," tulis Shandy Aulia.

"Bila anda @fondrystoner90 dalam keadaan yang kurang baik dan dalam kondisi sedang tidak menyenangkan dalam hidup anda, jangan jadikan media sosial sebagai pelampiasan untuk memberikan hujatan pada seseorang yang bahkan anda tidak kenal,"lanjutnya.

Shandy Aulia berpesan jika netizen tak menyukai salah satu seorang publik figur sebaiknya jangan salah sasaran. Bintang film Rumah Kentang itu tidak mempermasalahkan jika dihujat netizen, hanya saja jangan melibatkan anaknya.

Lebih lanjut, Shandy Aulia merasa tak sama sekali sakit hati atau berniat balas dendam dengan membawanya ke jalur hukum.

Netizen hina anak Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)
Netizen hina anak Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

"Karena saya sudah tahu bila arahkan anda ke hukum berujung "Minta Maaf" dan saya tidak gila hormat untuk harus dihormati lewat kata maaf. Karena persoalan ini tidak berdampak pada diri saya dan anak saya. Saya dan anak saya tetap bahagia dengan kehidupan kami," kata Shandy Aulia. 

Shandy Aulia mengaku bukan tipe orang yang terpengaruh dengan kata-kata negatif dari orang lain. Artis berusia 33 tahun itu juga bersyukur lantaran memiliki mental kuat lantaran bisa membedakan mana yang harus dipikirkan dan mana yang tidak. 

Ia juga menuliskan kalimat bijak soal perkataan yang keluar darimulut harusnya memberikan dampak baik.

"Mulut dapat membinasakan seseorang. Dengan mulut juga kita bisa berdampak baik untuk orang lain. Dan semua kita yang dapat tentukan, karena Tuhan memberikan kita akal sehat. Kecuali binatang tidak memiliki akal sehat. Semoga apa yang saya sampaikan bisa membantu pemahaman anda dalam hal berkata-kata," ungkap Shandy Aulia.

Rekomendasi