Belum Usai Soal Open BO, Istri Alfath Fathier Kini Hina ASI Ratu Rizky Nabila Beracun

| 24 May 2021 11:15
Belum Usai Soal Open BO, Istri Alfath Fathier Kini Hina ASI Ratu Rizky Nabila Beracun
Nadia Christina dan Alfath Fathier (Foto: Instagram/@alfathfaathier) Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina

ERA.id - Perseteruan penyanyi Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier masih terus memanas. Bahkan, sekarang istri baru pesepak bola, Nadia Christina juga ikut-ikutan menambah panjang perseteruan tersebut.

Hal ini terungkap dari akun Instagram-nya. Nadia Christina menyindir Ratu Rizky Nabila. Ia menyebut Ratu seseorang yang melakukan open booking atau BO (Booking Order) saat hamil. Istilah ini dipakai di dunia prostitusi online. Maksudnya, booking terlebih dulu lewat online lalu bayar uang muka.

Mengetahui sindiran itu, Ratu Rizky Nabila buka suara di Instagram Story-nya. Ia memberikan nasihat kepada Nadia bahwa sifatnya itu bisa membuat Alfath Fathier meninggalkannya. Ia juga mengungkit soal tes DNA yang hanya diberikan waktu selama 15 menit. 

Dalam postingan itu Ratu juga meminta Nadia Christina untuk membayar visum area intimnya untuk membuktikan dirinya hanya berhubungan badan dengan Alfath Fathier.

"Dibikin simpel aja. Kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain sini," tulis Ratu Rizky Nabila.

Belum selesai masalah tes DNA dan open BO, Ratu Rizky Nabila kini kembali naik pitam. Nadia Christina membuat pernyataan yang menghebohkan di media sosial. Ia membagikan video singkat saat berada di mobil. 

Nadia Christina mengatakan Air Susu Ibu (ASI) Ratu Rizky Nabila mengandung racun.

Unggahan Ratu (Foto: Instagram/@raturn)
Unggahan Ratu (Foto: Instagram/@raturn)

"Kasihan nanti air susunya mengandung racun," kata Nadia Christina , dalam postingan yang diunggah ulang di Instagram story Ratu Rizky Nabila, dikutip Senin (24/5/2021).

Banyak netizen yang mengunggah ulang video tersebut. Mereka merasa geram dengan istri Alfath Fathier karena menghina asi Ratu Rizky Nabila yang disebut beracun.

"Bukan air susu yang mengandung racun, tapi mulut kalian yang mengandung racun!! 2 manusia yang nggak punya hati nurani!! Sabar ya adek sayang. Allah nggak pernah tidur, semua pasti ada balasannya buat mereka! Keep strong ade, tetap jadi ami yang baik buat Nio," tulis akun Instagram @vika.anda****

"Bahagia banget abis ngelecehin busui? dasar gesrek! Makan obat murah lo ya makanya susah jadinya otaknya jadi tolol! Lo ketawa sekarang, nangis lo besok ryu dan suami gobloknya yang kesirep kali ahhhh jadi begitu. Kena radiasi tolol dan drama! Geng jaman dulu lo aja bilang lo geng sprite atoga kratingdaeng! Ngikik! Lo kali kebanyakan racun. Mulut racun dan berbisa kamu itu Ryu Kota," ungkap akun @sacitra****

"Kalau mengandung racun udah metong nenek-nenek sihir jelong HAHAHA. Miris deh liatnya kebanyakan drama yang berjilid-jilid nggak ada abisnya. Mohon maaf ini anak sehat disini tante girang. Mulutmu yang beracun tante girang. Pecundang inget udah nenek-nenek diem aja di rumah banyak-banyak istigfar," kata akun @azahr****02

Rekomendasi