Alfath Fathier Tak Akui Anaknya, Maia Estianty Siap Biayai Tes DNA Bayi Ratu Rizky Nabila

| 22 May 2021 11:55
Alfath Fathier Tak Akui Anaknya, Maia Estianty Siap Biayai Tes DNA Bayi Ratu Rizky Nabila
Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@raturn)

ERA.id - Penyanyi Ratu Rizky Nabila harus menelan pil pahit lantaran melahirkan buah hatinya sendiri. Tak lama usai anaknya lahir, mantan suaminya, Alfath Fathier sudah menikah lagi. Bahkan, pesepak bola itu meminta untuk dilakukan tes DNA.

Alfath Fathier juga enggan mengakui bayi tersebut karena menuding Ratu Rizky Nabila melakukan hubungan intim dengan pria lain. Soal permintaan tes DNA, Ratu Rizky Nabila tak menolak. Bahkan, mau melakukan visum kelamin untuk menampik tudingan tersebut.

Perseteruan Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila mencuri perhatian musisi Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu akan membiayai tes DNA dari bayi yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila. 

"Alhamdulilah tes DNA akan disupport bunda @maiaestiantyreal. Berawal dari DNA kan Fath? Ini udah ada yang mau bantu, semoga proses berjalan lancar," tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram Story, , dikutip Sabtu (22/5/2021).

Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@raturn)
Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram Story/@raturn)

Ratu Rizky Nabila juga mengunggah foto bersama Maia Estianty di Instagram pribadinya. Ia tak perduli tudingan dari Alfath Fathier dan istrinya. Ia mengucapkan rasa syukur karena Maia Estianty mau membiayai tes DNA dan mendoakan agar proses berjalan lancar.

"Dan apapun yang kamu ucapkan. Allah berikan tangan untuk menyelesaikan. Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA. Doakan dan semoga berjalan lancar," tulis Ratu Rizky Nabila.

Unggahan tersebut ditanggapi oleh Maia Estianty. Ia berharap agar bantuannya ini bisa meringankan beban Ratu Rizky Nabila.

"Semoga bisa ikut meringankan bebanmu," balas Maia Estianty.

Komentar Maia Estianty dibanjiri respon dari netizen. Mereka berterimakasih kepada ibu anak tiga itu karena sudah menolong Ratu Rizky Nabila.

"Terimakasih bunda. Semoga Allah membalas kebaikan bunda pada kak @raturn dengan jutaan kebaikan untuk bunda, daddy Irwan dan anak-anak bunda," tulis akun @_chikaaprily****28

"Perantara Allah melalui tangan bunda. Semoga Allah membalas kebaikan kamu bunda telah membantu sesama," kata akun @handa****29

"Bunda jangan bosan menjadi orang baik yaa hihi. Alhmdulillah sebagai perempuan aku ikut senang ada yang mau bantu ka @raturn," ungkap akun @wima.ma***99

Rekomendasi