Istri Sedang Cemburu, Video Mesra Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti Muncul di Medsos

| 22 May 2021 11:30
Istri Sedang Cemburu, Video Mesra Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti Muncul di Medsos
Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ernarahareng)

ERA.id - Rumor kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kembali muncul. Kali ini sebuah video lawas kedekatan mereka beredar di tengah peringatan Dhena Devanka, istri sah dari Jonathan Frizzy.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lamiscorner, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti nampak sangat dekat dan bersiap untuk kembali syuting. Ririn kala itu terlihat membantu Ijonk melakukan touch up make up dengan mengelap wajah Ijonk memakai tisu.

Lalu, di momen yang sama Ijonk menawari Ririn untuk bergabung di sinetronnya."Kamu mau main di sini gak?" tanya Ijonk. Dengan spontan Ririn pun menjawab hari itu dirinya datang berkunjung.

Ijonk pun memberi tawaran ke Ririn untuk bergabung dengannya di sinetron terbaru, Aku Hanya Ingin Dicintai. Namun yang menarik dari percakapan mereka ialah Ijonk menanyakan kepada Ririn tentang perasaannya.

"Ikut main di sinetron aku ya, Aku Hanya Ingin Dicintai. Cintai aku gak?" tanya Ijonk sambil tersenyum.

Ririn yang mendapat pertanyaan tak terduga itu pun langsung tersipu malu hingga menumpahkan air minumnya ke baju. Ijonk yang melihat hal itu pun langsung membersihkannya dengan tisu ke arah dada Ririn.

Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Dok: Lamis Corner)
Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Dok: Lamis Corner)

Istri dari Aldi Bragi itu pun nampak terkejut lalu kemudian tertawa dan meledek Ijonk, "Jail sih,". Lalu Ijonk kembali menawari Ririn untuk bergabung dengannya di sinetron.

Namun Ririn yang tak tahu jalan cerita sinetron yang dibintangi Ijonk itu pun menanyakan tentang perannya bila ia bergabung. Sontak saja Ijonk menyebut Ririn akan menjadi pacarnya.

"Kalau kamu masuk kamu jadi pacar aku dong. Ya gak?" ujarnya.

Munculnya video lawas Ijonk dan Ririn itu dinilai hanya sebatas settingan belaka. Banyak netizen yang menuding mereka sengaja melakukan hal itu demi mendompleng rating sinetronnya.

"Ya emang harusnya ga bole segitunya. Tapi masalahnya gue yakin INI GIMIK," tulis @irvinal****.

"Demi rating rela settingan dan mengorbankan keharmonisan keluarga hmmmm," timpal @gueyague****.

"Settingan ga biar sinetronnya laris * eh astagfirullahadzim suudzon lagi," komentar @maid****.

"Ah kalo kerekam kamera gini ya jelas pengaturan," balas @nellaa****.

"Ya walaupun settingan kenapa kayak gitu juga yaa , kasihan bini nya bang," tulis @erlina_susan****.

Terlepas dari benar atau tidaknya hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, sampai saat ini belum ada bantahan atau klarifikasi dari pihak Ijonk maupun Ririn. Saat ini Ijonk dan Ririn juga terlibat dalam satu sinetron yang sama. Keduanya sedang membintangi sinetron Cinta Untuk Bunda.

Sebelumnya, istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, memberi sinyal cemburu atas kedekatan pasangan pesinetron tersebut. Dhena memberi peringatan secara tersirat lewat sebuah sindiran yang seolah ditujukan kepada Ririn Dwi Ariyanti agar menjaga jarak dengan suaminya.

Rekomendasi