Jessica Jung Bikin Heboh Penggemar Usai Rayakan Ultah Bareng Jennie BLACKPINK, Netizen: Ada Krystal Gak?

| 22 May 2021 16:07
Jessica Jung Bikin Heboh Penggemar Usai Rayakan Ultah Bareng Jennie BLACKPINK, Netizen: Ada Krystal Gak?
Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Penggemar BLACKPINK baru-baru ini dibuat heboh oleh Jessica Jung yang kedapatan merayakan ulang tahun bareng Jennie BLACKPINK. Kebersamaan itu terlihat dari video yang diunggah oleh Jessica di akun YouTube-nya.

Melalui kanal YouTube miliknya, Jessica Jung membagikan sebuah video vlog tentang perayaan ulang tahunnya. Video itu dibuka saat Jessica merayakan hari kelahirannya bersama sang adik tercinta, Krystal Jung, dan juga para kerabatnya.

Namun saat momen perayaan ulang tahun itu diambil pada hari berbeda, Jessica terlihat mendapat kejutan berupa kue berbentuk mawar dari seseorang yang diduga Jennie BLACKPINK.

Meski pun wajah Jennie tidak nampak terlihat di dalam video, para penggemar sudah langsung mengetahui bahwa pemilik suara itu ialah Jennie BLACKPINK. Belum lagi Jessica menyebut wanita itu sebagai Nini, yang tak lain nama panggilan Jennie.

"Happy birthday. Kamu terlihat cantik," kata Jennie di dalam video.

Pelantun "Solo" itu tidak datang dengan tangan kosong begitu saja. Ia juga membawa kue berbentuk kelopak bunga mawar yang sangat cantik untuk Jessica Jung.

Selama merekam video kebersamaan mereka, Jessica dan Jennie terlihat sangat dekat dan bercerita tentang satu sama lain. Jennie misalnya, ia mengaku kepada Jessica bahwa ia sebenarnya tidak menyukai kue cokelat.

Menurut Jennie, rasa dari cokelat saat dijadikan kue tidak seperti rasa cokelat yang seseungguhnya. Lalu, Jennie berusaha untuk menggoda penonton dengan menyuruhnya menebak siapa wanita yang ada di dalam video itu.

"Menurutmu orang-orang akan menyadari bahwa itu aku (Jennie) meskipun hanya pipiku yang terlihat? Coba tebak siapa aku," ucap Jennie sambil menunjukkan rambutnya yang di ponytail.

Interaksi antara Jessica dan Jennie ini pun disambut hangat oleh para penggemar. Bahkan tak sedikit yang menduga tentang obrolan mereka berdua tentang Kai EXO, yang merupakan mantan Jennie dan juga mantan dari Krystal, adik Jessica.

"W gapernah bayangin satu mantan tp temenan sm kk dr cewe mantan lo?!!! ITU GIMANAAA WKWKKW TP KEREN BANGET," tulis @hanbeenya

"Jika mereka berteman, lalu mungkinkah Jen dan Krystal bersahabat juga? seperti tidak canggung? hshajha Kai adalah mantan mereka berdua," kata @diorubyj.

"Next Jennie is in Krystal’s birthday.... Kai menangis," cuit @langiitalaska."Ini bahkan lebih menarik daripada rumor kencan," timpal @GalFjelldahl.

"Saya selalu berpikir Jenkai adalah media play untuk menutupi sesuatu! Sekarang lebih jelas karena Jennie sangat dekat dengan Jessica & mereka nongkrong sejak tahun lalu," cuit @Chaeshiluv.

Kedekatan Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK ini sebenarnya bukan lah hal yang mengejutkan para penggemar. Jennie terlihat sering memakai produk milik Jessica, Blanc Eclare di berbagai kesempatan.

Ketertarikan mereka terhadap dunia fesyen juga tergolong sama. Begitu juga dengan lingkar perteman mereka yang juga punya teman yang sama.

Tahun lalu, Jennie juga membagikan status di Instagram miliknya dengan keterangan "makan malam dengan dua kakak cantik". Lalu di saat yang bersamaan Jessica membagikan fotonya bersama dengan Olivia, yang di akunnya mengunggah menu makan makam yang sama seperti Jennie. 

Rekomendasi