Hubungannya dengan Travis Scott Diberitakan Negatif, Kylie Jenner Sindir Media Ternama

Tim Editor

Kylie Jenne (Sumber: Instagram/kyliejenner)

ERA.id - Kylie Jenner akhirnya buka suara dan tepis rumor negatif yang mengarah ke hubungannya dengan Travis Scott. Ia menyebut media pemberitaan hanyalah mengarang saat memberitakan hubungannya.

Melalui Twitter miliknya, Kylie Jenner menunjukkan kemarahannya terhadap pemberitaan yang dimuat oleh DailyMail. Ia bahkan membagikan tangkapan layar tentang judul berita yang menyebut "Kylie Jenner dan rapper Travis Scott Menghidupkan kembali Asmara Mereka (tapi sekarang dalam hubungan 'open relationship').

"Kalian benar-benar hanya mengarang apa saja," cuitnya.


Lalu, kata Jenner, ia tidak bermaksud untuk mendiskreditkan siapa pun yang berada di dalam hubungan terbuka. Namun hal yang sangat disayangkan dan dinilai tidak sopan ialah membuat narasi negatif ke publik tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Tidak sopan melempar narasi ini ke luar sana tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," ungkapnya.


Bukan hanya itu saja, Ibu satu anak itu juga menanggapi cuitan netizen yang menyebut media TMZ juga melakukan hal serupa. Dengan santainya, Kylie juga menyebut TMZ sama saja dengan DailyMail yang membuat berita sembarangan.

Kylie Jenner dan Travis Scott sudah menjalin hubungan sejak 2017. Dari hubungan itu keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Stormi. Hubungan mereka memang sempat dikabarkan renggang dan berpisah, tetapi seorang sumber mengatakan mereka mencoba memperbaikinya.

"Kylie dan Travis mencoba membuat segala sesuatunya berjalan dengan cara yang masuk akal bagi mereka. Travis benar-benar menghormati Kylie," kata sumber ke ET, Sabtu (22/5/2021).

Lalu, sumber itu mengatakan Kylie berniat untuk memberikan adik untuk putrinya suatu hari nanti. "Kylie dan Travis memiliki hubungan yang sangat dekat dan idealnya Kylie ingin memiliki lebih banyak anak suatu hari nanti," katanya.

Meski berencana menambah momongan, Kylie dan Travis sepakat untuk tidak memberi tekanan di dalam hubungan mereka. Keduanya memilih untuk membiarkannya mengalir begitu saja.

Tag: Kylie Jenner Travis Scott Kylie Jenner Tepis Rumor Negatif Kylie Jenner Tegur Media Online

Bagikan: