Kylie Jenner dan Travis Scott Tampil Bersama dan Kembali Mesra, Sinyal Balikan Makin Kuat

Tim Editor

Kylie Jenner Balikan Dengan Travis Scott (Instagram/kyliejenner)

ERA.id - Pasangan Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat kembali bersama dan tampil mesra. Keduanya terlihat menggandeng putri kecilnya, Stormi Webster.

Penampilan perdana Kylie Jenner dan Travis Scott ini terlihat saat mereka menghadiri acara Parsons Benefit ke-72 di Pier 17 New York, Selasa (15/6/2021).

Keluarga kecil itu terlihat kompak di red carpet. Jenner terlihat memukau dengan gaun hijau rancangan Jean Paul Gaultier vintage dengan sarung tangan tipis yang serasi. Sementara Scott mengenakan setelan double-breasted hitam.


Tak ketinggalan si kecil Stormi berdiri mendampingi mereka mengenakan gaun hitam dengan sepatu kets Nike.

Selama menerima penghargaan, Scott menyebut dirinya mencintai Stromi dan juga Kylie sebagai istrinya.

"Stormi, aku mencintaimu dan istriku, aku mencintaimu," kata penyanyi 30 tahun itu, dikutip ET, Rabu (16/6/2021).

Scott dianugerahi Parson Table Awards di acara itu. Menurut seorang sumber yang dikutip dari People, mereka terlihat manis dan berpegangan tangan seperti memberi sinyal mereka telah kembali bersama.

"Travis dan Kylie sangat manis dan imut bersama. Mereka berpegangan tangan dan tampak sepenuhnya kembali," kata sumber itu.

Kebersamaan Kylie dan Travis serta putrinya ini kembali terekam setelah beberapa minggu mereka merayakan Memorial Day bersama Stormi. Dalam video yang dibagikan di Instagram Storie Kylie, Stormi dan ayahnya terlihat kompak dalam petarungan barlon air yang menyenangkan.

Hal itu kabarnya membuat saudara Kendall Jenner itu sangat bahagia. Bahkan hubungan mereka disebut dalam kedaan baik-baik saja.

"Mereka tidak memberikan tekanan pada hubungan mereka. Mereka rukun dan semuanya baik-baik saja. Mereka berdua ingin hadir semaksimal mungkin untuk Stormi. Kylie dan Travis telah bekerja keras untuk menciptakan situasi keluarga yang hebat," kata sumber terdekat mereka.

Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan (Instagram/kyliejenner)
Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan (Instagram/kyliejenner)



Lalu, kata sumber itu, Kylie dan Scott saling mencintai dan membuat semua orang bangga atas sikap dewasa mereka. "Semua orang sangat bangga dengan betapa dewasanya mereka," lanjut sumber itu.

Kylie Jenner dan Travis Scott memutuskan untuk berpisah pada Oktober 2019 setelah dua tahun berpacaran. Meski berpisah mereka tetap bersahabat dan sering menghabiskan waktu bersama sebagai orang tua dengan Stormi.

Saat menjadi sampul majalah untuk Harper's Bazaar, Kylie mengatakan ia memiliki hubungan yang luar biasa dengan mantan kekasihnya itu.

"Kami memiliki hubungan yang luar biasa. Kami seperti sahabat. Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Kami tetap terhubung dan terkoordinasi," kata Kylie.

Sementara itu, pada bulan Desember 2019, Scott mengaku akan selalu mencintai Ibu dari anaknya, Kylie Jenner.

"Saya mencintai ibunya dan saya akan selalu begitu. Bagian tersulit tentang hubungan hanyalah mencoba untuk menjadi satu tanpa sejuta suara luar yang mengganggu," tegsa Travis.

Sinyal kuat kembalinya Kylie Jenner ke pelukan Travis Scott ini dibuktikan oleh unggahan terbaru Kyle di Instagram. Meski pun tidak memberi kejelasan di kolom keterangan, kemesraan mereka menjadi sinyal dari utuhnya hubungan mereka.


Tag: Kylie Jenner Travis Scott Kylie Jenner Balikan Dengan Travis Scott

Bagikan: