Putus dari Jennifer Lopez, Alex Rodriguez ‘Tebar Jala’ Goda Pembawa Acara TV

Tim Editor

Alex Rodriguez (Instagram/arod)

ERA.id - Setelah berpisah dari Jennifer Lopez, Alex Rodriguez nampaknya sudah mulai move on dan menebar jalanya untuk berburu cinta. Alex diketahui mengirim pesan lewat Instagram ke seorang pembawa acara TV Australia, Belinda Russell.

Menurut pengakuan Belinda Russell, ia mendapat pesan singkat dari Alex Rodriguez tak lama setelah berita perpisahannya dengan JLo muncul ke publik. Ia pun cukup terkejut saat membaca pesan yang dikirim Alex ke dirinya.

"Saya bangun pagi ini, memeriksa media sosial dan dalam permintaan saya ada pesan dari Alex Rodriguez. Seperti di A-Rod. Seperti mantan J.Lo," kata Belinda dikutip ENews, Sabtu (22/5/2021).


Saat itu kata Belinda, Alex mengomentari salah satu kontennya yang sedang menari dan memberikan pesan "Great feed!!!" padanya. Ketika menerima isi pesan itu Belinda tidak berpikir apa pun selain memuji selera Alex yang bagus.

"Yang bisa saya katakan adalah dia menyukai konten yang bagus," ungkapnya.

Sayangnya jala yang ditebar oleh Alex ini salah sasaran. Hal ini lantaran Belinda sudah menikah dengan seorang pria bernama Mark Calvert. Begitu pun Belinda yang menegaskan tidak ada apa pun yang terjadi di antara mereka.

"Dia hanya menyukai video saya. Saya menikah dengan sangat bahagia," tegasnya.

Sejak berpisah dari Jennifer Lopez bulan April lalu, Alex memang terlihat lebih santai dan tidak terburu-buru mencari penggantinya. Alex bahkan baru-baru ini menikmati waktu luangnya bersama anak-anaknya, Natasha dan Elle.

Sementara itu mantannya, Jennifer Lopez justru langsung move on dan dikabarkan kembali ke pelukan mantan tunangannya, Ben Affleck. Keduanya tercatat menghabiskan waktu dengan berlibur ke Montana.

Alex juga dikabarkan terkejut saat tahu mantannya sudah berpindah ke lain hati. Bahkan Alex sempat ingin kembali dan memperbaiki hubungannya, namun JLo bersikap acuh dan tak memberikan kesempatan lagi.

Tag: jlo Alex Rodriguez Jennifer Lopez Pacar Baru Alex Rodriguez Alex Rodriguez Dekati Presenter TV

Bagikan: