Felicya Angelista Lulus Wisuda dengan Predikat Cum Laude, Ini Ungkapan Bangga Caesar Hito

| 23 May 2021 09:48
Felicya Angelista Lulus Wisuda dengan Predikat Cum Laude, Ini Ungkapan Bangga Caesar Hito
Felicya Angelista (Foto: @felicyaangelista_)

ERA.id -Artis Felicya Angelista baru saja membagikan momen kebahagiaan hari wisudanya lewat unggahan di Instagram.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa hal ini sangat di luar ekspektasinya, terlebih ia wisuda dalam kondisi yang sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Caesar Hito.

"Waktu dulu ditanya 'kapan nikah?' jawabnya 'tunggu lulus kuliah'. Akhirnya Tuhan jawab. Selesai sidang, udh dinyatakan lulus S.E baru akhirnya nikah. Nah skg wisuda ga nyangka wisudanya ga sendirian tapi berduaan sama my sweet little angel," tulis Felicya Angelista.

Meski wisudanya secara online, Feli biasa dirinya disapa, merasa sangat bersyukur bisa lulus dengan predikat cum laude. Felicya bahkan tak menyangka hal ini terjadi karena awalnya ia hanya berpikir untuk segera lulus saja.

"Aku yang cuma ngarep lulus eh Tuhan Yesus kasih predikat cum laude. Ini semua karena Tuhan Yesus yang baik, makasih banyak Tuhan Yesus," kata Felicya.

Melihat istrinya lulus di keadaan hamil dan meraih predikat cum laude, sebagai suaminya, Caesar Hito mengaku sangat bangga. Ia merasa bahwa perjuangan sang istri yang selama ini bekerja sekaligus kuliah sudah terbayar lunas.

"I'm a very proud husband! Puji Tuhan @felicyaangelista_ my supeeeer wife wisuda hari ini yeayyy!! Hasil susah payah kuliah selama ini sambil kerja akhirnya terbayar lunas + bonus lulusnya cum laude pula!," kata Hito.

Unggahan Felicya dan Hito ini pun ramai dibanjiri komentar ucapan selamat dari para rekan artis. Mereka juga mengungkapkan turut bangga akan pencapaian Felicya.

"Congratsss kak Feliii," ujar Lyodra Ginting.

"Congratss Feliii," kata Audy Marissa.

"Super duper proud sm bumil kitaah @felicyaangelista_. Kenak 5thn lebih ini tu perjuang kuliahnya bgmn, tau bgma atur kerja kuliahnya hasil ga nanggung2 berkat Tuhan kasih Cum Laude. Congrats bumilll," ucap Billiand Wekan.

Rekomendasi