Selamat! Felicya Angelista Hamil Anak Keduanya dengan Caesar Hito

| 28 May 2022 11:35
Selamat! Felicya Angelista Hamil Anak Keduanya dengan Caesar Hito
Felicya dan Caesar Hito (YouTube)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Mereka baru saja mengumumkan bahwa Felicya kini tengah mengandung anak kedua.

Hal ini disampaikan lewat kanal YouTube mereka, Felitogether Family pada Jumat (27/5/2022). Awalnya Felicya mengaku mengalami mual dan penuruna nafsu makan beberapa hari terakhir.

"Aku mau curhat, entah kenapa aku tuh sering banget yang namanya mual dan kayak sekarang nih sudah berada lemas dan makan saja harus dipaksa," kata Felicya.

Felicya kemudian teringat akan pengalamannya hamil anak pertama, yang mengalami gejala sama. Mendengar itu, Caesar Hito pun terkejut dan menanyakan kebenaran akan kehamilan kedua sang istri.

"Lo hamil ya? Kalau kamu hamil lagi berarti Bible (anak pertama mereka) sekecil itu sudah jadi kakak," kata Hito antusias.

Tak ingin dirundung penasaran, Felicya pun memutuskan untuk melakukan alat tes kehamilan testpack. Kemudian Felicya dan Hoto melihat hasil tes tersebut dan sontak kanget karena hasilnya adalah positif. Kebahagiaan pun begitu terpancar dari pasangan itu.

"Ha? Benar nggak sih? Iya dua apa?" tanya Hito.

"Hamil," jawab Felicya dengan masih tercengang.

Rekomendasi