Felicya Angelista Melahirkan Anak Pertamanya dengan Caesar Hito, Nama Bayinya Punya Arti Indah

| 09 Nov 2021 16:20
Felicya Angelista Melahirkan Anak Pertamanya dengan Caesar Hito, Nama Bayinya Punya Arti Indah
Hito dan Felicya (IG @felicyangelista_)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebiriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Felicya sudah melahirkan anak pertamanya dengan Hito, pada Selasa (9/11/2021).

Kelahiran anak pertama Felicya dan Hito ini diumumkan langsung oleh keduanya lewat Instagram masing-masing. Mereka mengunggah potret proses Felicya melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

"Tuhan Yesus baik! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter. Selasa, 9 November 2021 (08.27 WIB)," tulis Felicya dan Hito.

Hito dan Felicya juga memberitahukan nama putri mereka, yakni Graziella Bible Emmanuela. Nama tersebut memiliki arti yang indah berkaitan dengan rasa syukur kepada Tuhan.

"Graziella Bible Emmanuela, yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya menjadi nyata'. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan Caesar Hito serta seluruh keluargaku," ujar Felicya.

Tak hanya itu, Hito dan Felicya juga mengucapkan terima kasih kepada anak mereka karena sudah hadir di kehidupan mereka.

"Bible terima kasih nak kamu membuat hari hari dna hidup papoy mamoy akan jauh sangat berarti. We love you forever Bible," pungkas mereka.

Kelahiran anak pertama Felicya dan Hito ini disambut gembira oleh rekan artis lain dan netizen. Mereka ramai mengucapkan selamat kepada Felicya dan Hito.

"Lucunya, selamat kak, sehat2 kalian," ujar Lyodra Ginting.

"Selamat Feli dan Hito," kata Asmirandah.

"Selamat ka Feli dan ka Hito, welcome baby Graziella," ucap salah satu netizen.

Rekomendasi