Anak Desy Ratnasari Ternyata Masih Berhubungan Dekat dengan Irwan Mussry

| 24 May 2021 09:59
Anak Desy Ratnasari Ternyata Masih Berhubungan Dekat dengan Irwan Mussry
Desy Ratnasari dan Nasywa (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Tak menutupi, anak Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah mengungkapkan bahwa dirinya masih berhubungan dekat dengan mantan kekasih ibunya, Irwan Mussry. Seperti yang diketahui, sebelumnya Desy dan Irwan sempat menjalin hubungan asmara selama 8 tahun.

Kedekatannya dengan Irwan Mussry ini diungkapkan Nasywa saat ia dan sang ibu menjadi bintang tamu di program Kopi Viral di Trans TV. Gadis berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa selama ini ia dan Irwan masih sering berinteraksi dengan meninggalkan tanda suka di postingan Instagram masing-masing.

Bagi Nasywa itu merupakan salah satu caranya untuk terus menjaga silahturahmi. Ia juga membeberkan bahwa Lebaran kemarin dirinya mengirimkan ucapan permohonan maaf pada suami Maia Estianty itu.

"Cuma aku jarang sih komen-komen di orang. Lihat baca, ya udah. Cuma kalau misalkan memang dekat, silaturahmi masih terjaga. Kayak kemarin Lebaran pastinya mohon maaf," beber Nasywa.

Lebih lanjut, ketika perbincangan tersebut diperlihatkan tangkapan layar bahwa Nasywa masih memanggil Irwan dengan sebutan daddy. Saat disinggung soal ini ia hanya mengatakan bahwa panggilan itu yang paling nyaman untuk ia gunakan.

"Manggil ya senyamannya aja," kata Nasywa.

Mendengarkan penuturan sang putri, Desy Ratnasari yang berada di sebelah hanya bisa tersenyum. Ia mengatakan bahwa putrinya juga terbuka dengan dirinya dan mengungkapkan kalau ia masih berhubungan dengan Irwan.

"Dia suka bilang, sering saling nge-like," ujar Desy Ratnasari.

Rekomendasi