Ramai Soal Umi Pipik Ceritakan Kehidupan Poligami Ustaz Jefri Al Buchori, Begini Tanggapan Ibunda Mendiang Uje

| 24 May 2021 13:00
Ramai Soal Umi Pipik Ceritakan Kehidupan Poligami  Ustaz Jefri Al Buchori, Begini Tanggapan Ibunda Mendiang Uje
Ibu Uje, Umi Tatu (Foto: YouTube/Zacky Mirza Channel)

ERA.id - Belakangan ini Umi Pipik sedang hangat diperbincangkan karena ia telang menceritakan kehidupan mendiang suaminya Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje yang pernah melakukan poligami. 

Pengakuan gegernya ini terungkap melalui vlog channel YouTube Venna Melinda. Ia membuat pengakuan usai delapan tahun sang suami meninggal dunia. Bahkan, Umi Pipik mengaku mendiang Uje memiliki tiga istri.

Mengetahui pengakuan dari ibu anak empat itu, ibunda mendiang Uje, Umi Tatu memberikan tanggapan. Saat ditemui awak media, ia memilih bungkam dan berharap agar semuanya selamat dunia dan akhirat.

Umi Tatu (Foto: YouTube/Indosiar)
Umi Tatu (Foto: YouTube/Indosiar)

“Nggak deh, nggak udah pokoknya udah tahu, nggak. Doanya mah rabbana atina fid dunya hasanah gitu aja udah, kita selamat dunia akhirat udah gitu ya,” ujar Umi Tatu, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Senin (24/5/2021).

Berbeda dengan adik mendiang Uje, Fajar Sidik yang buka suara terkait kakaknya yang pernah poligami. Namun, Fajar tak mau berkomentar banyak terkait pengakuan Umi Pipik.

“Aduh saya nggak ikut campur itu. Kan stetment yang saya tahu, yang saya lihat, saya nggak mau ada polemik. Intinya kita keluarga istiqomah aja, yang jelas hubungan Umi Pipik Umi Tatu udah berjalan baik selebihnya kita anggep nggak tau,” kata Fajar Sidik.

Fajar Sidik (Foto: YouTube/Indosiar)
Fajar Sidik (Foto: YouTube/Indosiar)

Fajar Sidik mengetahui segala permasalahan yang dihadapi Uje. Sebab, Fajar bersama Uje hampir 24 jam selama masa hidupnya.

"Kan saya bilang, segala sesuatu saya tau. Saya hampir 24 jam bersama almarhum, hampir ya 24 jam. Tapi ibunya saya nggak mau komentar apa pun," ujar Fajar Sidik.

Fajar menegaskan hubungan keluarganya dengan Umi Pipik masih harmonis sampai sekarang ini.

"Intinya saya menjaga hubungan keluarga kami dengan Umi Pipik tetap harmonis, berjalan dan tidak ada gangguan mana pun," tutupnya

Rekomendasi