Demi Gaet Hati Perempuan, Ternyata Narji Pernah Berbuat Nekat dalam Pesawat

| 24 May 2021 12:39
Demi Gaet Hati Perempuan, Ternyata Narji Pernah Berbuat Nekat dalam Pesawat
Narji dan Widi

ERA.id - Eks komedian Cagur, yakni Narji ternyata punya kisah menarik soal perjuangannya dalam mendekati seorang pramugari Lion Air yang kini menjadi istrinya sekarang yakni Widiyanti.

Curhat dalam Youtube Channel Helmy Yahya, Narji mengaku bertemu pujaan hatinya itu di pesawat, sewaktu akan ke Surabaya demi menghadiri sebuah acara.

"Saya enggak mau turun, pesawat sudah berhenti, sudah dibersihkan. Kaptennya nyamperin 'Mas Narji, saya tahu Mas Narji pelawak, tapi bercanda jangan berlebihan dong'," ujar Narji, dikutip dari YouTube Helmy Yahya Bicara.

Akibat kenekatan Narji, kapten pesawat sempat was-was karena bisa berimbas delay-nya jadwal penerbangan. "Saya enggak bakal turun, capt, sampai dapat nomor telepon dia. 'Nomor telepon Mas Narji saja kasih ke saya, nanti saya berikan'," kata Narji.

Mendengar tawaran sang kapten pesawat, Narji pun tak bisa berbuat apa-apa. Daripada pesannya tidak disampaikan sama sekali, maka ia memberi nomor teleponnya kepada si kapten dan selanjutnya diteruskan ke Widi.

"Setelah gladi resik di Surabaya, ada SMS, kan zamannya SMS ya, 'Mas, ada acara apa di Surabaya? Tadi aku yang kenalan di pesawat'," ucap Narji mengingat pesan sang istri.

Mendapat kabar itu, Narji seperti tertimpa durian runtuh. Ia senang bukan kepalang. Ia mengaku, sempat berlari tujuh putaran mengelilingi panggung acara di Surabaya.

Setelah sms itu, barulah Narji izin untuk menelepon Widi pada malam hari. "Setelah teleponan, janjian hari Rabu. Itu kejadian hari Minggu, Rabu aku enggak syuting, dia juga off enggak terbang," ujar Narji.

Mereka akhirnya berjumpa Menteng. Di sana, Narji langsung mengutarakan keseriusannya. Ia meminta izin datang ke rumah Widiyanti pada Sabtu. Untung saja, kedatangan Narji di rumah sang istri di Grogol, tidak menemui kendala hingga sampai di pelaminan.

Rekomendasi