Heboh Narji Disebut Mirip Doni Salmanan, Netizen: Kurang Kedip-Kedip, Pasti Tuanya Mirip!

| 14 Mar 2022 19:31
Heboh Narji Disebut Mirip Doni Salmanan, Netizen: Kurang Kedip-Kedip, Pasti Tuanya Mirip!
Narji dan Doni Salmanan (Foto: Instagram dan TikTok)

ERA.id - Komedian Narji Cagur mendadak dikaitkan dengan sosok Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan kini jadi perbincangan publik. Seperti diketahui, Bareskrim Polri menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex pada Selasa (8/3).

Akibatnya, Doni terancam hukum pidana 20 tahun penjara. Diduga, Doni Salmanan memiliki saldo rekening hingga Rp 532 miliar. Semenjak Doni Salmanan ditetapkan sebagai Afiliator Binary Option Platform Quotex, banyak netizen yang menghujatnya.

Selain menghujat, beberapa artis kini terseret dengan Doni Salmanan. Salah satunya adalah Narji. Bukan terseret kasus, Narji jadi sorotan karena wajahnya digadang-gadang mirip Doni Salmanan. Ada pun seorang netizen yang berkomentar di akun TikTok Narji. Netizen itu menilai wajah Narji mirip dengan Doni Salmanan.

Narji (Foto: TikTok/@diyan_narji)
Narji (Foto: TikTok/@diyan_narji)

"Kak Narji serasa lihat Doni Salmanan," tulisnya.

Rupanya, komentar netizen itu direspon oleh Narji. Bukannya marah, nampaknya Narji bangga wajahnya mirip Doni Salmanan. Ia membuat video TikTok meniru gerak-gerik Doni Salmanan.

Lalu, ia menirukan gaya Doni Salmanan dengan tampilan kasual memakai jaket hitam dan celana panjang abu-abu.

Narji (Foto: TikTok/@diyan_narji)
Narji (Foto: TikTok/@diyan_narji)

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka melihat wajah Narji dengan Doni Salmanan sangat mirip. Bahkan, ada yang melihat kekurangannya hanya Doni Salmanan matanya kerap berkedip-kedip. Sementara, Narji matanya normal.

"Kurang kedip-kedip pasti mirip Doni Salman pas tuaa," tulis akun @akutelahde****

"Lah iyak mirip Doni Salmanan," kata akun @ceritabella****

"Hahahahahah 100% mirip." lanjut akun @sfz****

Rekomendasi