Tips Sehat saat Pandemi ala Narji, Bersepeda di Pagi Hari

Tim Editor

Narji (Foto: Instagram/@narji77)

ERA.id - Ditengah pandemi, bersepeda kini menjadi sorotan dan jadi pilihan masyarakat saat ini. Bersepeda dianggap menjadi olahraga alternatif yang paling pas di tengah pandemi. Kini, masyarakat ramai-ramai bersepeda untuk menjaga kebugaran tubuh, tak terkecuali bagi Narji.

Bersama ketiga rombongannya, Narji gowes di pagi hari di jalan raya. Saat gowes, Narji bersepeda bersama para pesepeda lainnya dengan banyaknya mobil yang berlalu-lalang. Kepada era.id, Narji tak canggung bersepeda ria di jalan raya di masa pandemi Covid-19.

Bagi Narji, bersepeda membuat dirinya merasakan udara pagi dengan cara yang berbeda. Namun, Narji tetap menjaga jarak saat bersepeda. Selama dirinya dapat mengendalikan diri, menurut Narji bersepeda bisa jadi alternatif olahraga.

Dengan asyiknya meski banyak mobil berlalu-lalang, Narji tetap gowes dengan santai dan bahagia. Saat melakukan gowes, Narji melengkapi penampilannya dengan helm sepeda. Supaya nyaman, ia menempatkan masker di dagunya.

Dilansir dari Dokter Sehat, bersepeda adalah olahraga yang sehat, berdampak rendah yang dapat dinikmati semua usia, dari anak kecil hingga orang dewasa yang lebih tua. Bersepeda juga menyenangkan, murah dan bagus untuk lingkungan karena tidak mencemari lingkungan.

Manfaat bersepda di pagi hari seperti yang dilakukan Narji antara lain, meningkatkan kekuatan otot, Meredam stres, menjaga berat badan ideal, menyehatkan tulang, merawat kondisi sendi, menurunkan risiko kanker, menyehatkan paru-paru, hingga mengatasi insomnia.

Tag: Narji

Bagikan: