Dilaporkan ke Polisi oleh Roy Suryo, Lucky Alamsyah: Ada yang Kebakaran Jenggot

| 24 May 2021 19:15
Dilaporkan ke Polisi oleh Roy Suryo, Lucky Alamsyah: Ada yang Kebakaran Jenggot
Tanggapan Lucky Alamsyah Terkait Laporan Roy Suryo (Instagram/luckyalamsyah_official)

ERA.id - Perseturuan antara Lucky Alamsyah dan Roy Suryo kian meruncing. Kali ini Lucky Alamsyah kembali memberi sindiran usai tahu dirinya akan dilaporkan ke polisi oleh Roy Suryo.

Melalui unggahan di Instagram Storie miliknya, Lucky Alamsyah memberi tanggapan atas laporan Roy Suryo ke polisi. Ia menyebut Roy Suryo kebakaran jenggot usai dirinya membagikan pengalaman buruknya yang menjadi korban tabrak lari.

"Saya habis selesai salat tetapi ada berita yang masuk ke handphone saya, ada seseorang yang kebakaran jenggot dan mambuat berita katanya saya memfitnah dia," tulis Lucky Alamsyah.

Lalu, kata Lucky, ia bukan berasal dari keturunan tukang fitnah yang suka menyebarkan berita bohong. Ia juga menyebut tidak pernah menyebut langsung siapa pelaku yang bersitegang dengan dirinya.

"Saya juga tidak pernah menyebut nama anda hanya nulis RS," tegasnya.

Bukan hanya itu saja, bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila itu juga mengkalim dirinya memiliki bukti kuat atas apa yang menimpa dirinya. Lucky juga meminta agar Roy Suryo berbesar hati dan meminta maaf kepada dirinya lantaran kasusnya sudah ramai diperbincangkan.

"Kalau emang merasa ya sudah jangan balik memfitnah saya karena saya punya bukti. Jadi monggo mau legowo minta maaf monggo. Kalau kembali terus memfitnah saya dengan mengatakan saya memfitnah anda terserah," ucapnya.

Lebih lanjut, Lucky Alamsyah meminta agar Roy Suryo jangan membuat gaduh dengan tindakannya dan meminta Roy Suryo untuk tidak memperburuk keadaan yang ada.

"Jangan buat gaduh saudara RS, sekali lagi legowo deh. Kalau Anda tidak mampu minta maaf, jangan lalu membuat fitnah yang lain. Justru itu akan memperburuk dan mencerminkan siapa Anda sebenarnya," tutupnya.

Perseturuan antara Lucky Alamsyah dan Roy Suryo ini bermula dari insiden penyerempetan mobil yang menimpa Lucky. Ia mengklaim pemilik mobil berinisial RS langsung pergi begitu saja tanpa meminta maaf dengan apa yang terjadi.

Lucky memang tidak pernah menyebut siapa inisial RS yang dimaksud olehnya, tetapi dalam statusnya Lucky menyebut RS sebagai mantan menteri yang akan melakukan syuting di sebuah staisun televisi swasta.

Tak terima dengan tudingan Lucky, Roy pun membuat klarifikasi dan menjelaskan kronologi berbeda. Disebutkan olehnya mobil Lucky justru memotong laju kendaraan Roy dari sisi kiri jalan sehingga terjadilah insiden tabrakan kecil. Roy Suryo juga menyatakan dirinya akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait kasus yang menyeret namanya.

Rekomendasi