Kaesang Pangarep Dikabarkan Punya Pacar Baru, Netizen: Akhirnya Sesama Muslim

Tim Editor

Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangp) Kaesang punya pacar baru

ERA.id - Usai diisukan putus dengan Felicia Tissue, kini muncul kabar Kaesang Pangarep punya pacar baru lagi. Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengatakan telah ada seorang wanita yang membuat dirinya selalu semangat setiap pagi.

"Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi," tulis Kaesang Pangarep melalui Twitter pada Jumat (5/3/2021).

Kaesang diduga punya pacar baru (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Melalui akun gosip Lambe Turah, Kaesang Pangarep diduga menjalani hubungan dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Hal ini terungkap dari Instagram Story Nadya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan bucket bunga. 

Yang paling mencuri perhatian adalah surat berbunyi "Dari profesional jadi personal" dengan inisial KSG. Dalam foto itu, wanita berhijab ini menyematkan emoticon tertawa dengan emoticon love merah. 

Selain itu, Nadya juga foto bersama seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep di dalam mobil. Sebab, pria tersebut memiliki ciri-ciri yang sama seperti adik kandung Gibran Rakabuming. 

Kaesang diduga punya pacar baru (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Suprise from behind," tulis @nadrifta dengan menambahkan emoticon wanita dan love kuning.

Selanjutnya, Nadya mengunggah foto bersama seorang pria. Meski  hanya memperlihatkan sepatu, namun akun tersebut yakin jika pria itu adalah Kaesang Pangarep.

Kaesang diduga punya pacar baru (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Sebab, Kaesang Pangarep pernah mengenakan sepatu yang sama seperti unggahan sebelumnya. Kala itu, Kaesang tengah mempromosikan kebab miliknya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen setuju Kaesang Pangarep menjalin hubungan dengan Nadya sebab satu keyakinan. Ada pun netizen yang kaget karena pria berusia 26 tahun itu diduga telah putus dengan Felicia Tissue.

"Ya baguslah seiman jadi nggak pusing-pusing lagi satu sama lain," tulis @lis**_2190

"Akhirnya sesama muslim," ujar @ais_**

"Weh.. kemarin bucin ma cici-cici udah nggak ya," timpal @shin***_*ie

"Hahhh kok putusss" kata @hepp***iddo

Diketahui, Kaesang Pangarep dikabarkan putus cinta dengan Felicia Tissue. Hal ini bermula dari feed Instagram Kaesang Pangarep yang menghapus foto bareng Felicia Tissue. Laman feed Instagram-nya, Kaesang Pangarep juga menghapus foto-foto lamanya. Kaesang juga tidak lagi follow atau unfollow akun Instagram Felicia Tissue. 

Tag: kaesang pangarep Kaesang kaesang putus Kaesang punya pacar baru

Bagikan: