Barbie Kumalasari Ngaku sebagai Korban Penipuan Ressa Herlambang

| 20 Feb 2023 19:05
Barbie Kumalasari Ngaku sebagai Korban Penipuan Ressa Herlambang
Barbie Kumalasari (Instagram)

ERA.id - Barbie Kumalasari mengaku dirinya sebagai salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh Ressa Herlambang. Barbie mengatakan bahwa ia mengenal Ressa pada tahun 2019 lalu.

Kala itu, Barbie sedang viral sehingga dihubungi oleh Ressa. Ressa menawarkan untuk membuatkan lagu untuk Barbie Kumalasari.

"Ressa Herlambang ini aku kenal 2019, dia tiba-tiba DM aku, pada saat aku viral-viralnya. Dia bilang mau bikinin lagu," ungkap Barbie Kumalasari di YouTube Sambel Lalap.

Tertarik dengan tawaran tersebut, Barbie akhirnya bertemu dengan Ressa di sebuah apartemen. Namun, karena Barbie saat itu tengah sibuk, kerja sama keduanya sempat tertunda.

"Janjian di apartemen, ketemuan ngobrol-ngobrol masalah angka. Kalau nggak salah waktu itu kita deal-dealan angkanya, tapi tidak jadi karena aku sibuk banget," tuturnya.

Setelah beberapa bulan berlalu, Barbie akhirnya bekerja sama dengan Ressa. Ia sudah membayar uang lagu yang dijanjikan, tetapi Ressa tak kunjung memberikan lagunya. Ressa juga terus menghindar dengan berbagai alasan.

"Beberapa bulan kemudian akhirnya kita ketemuan lagi buat project yang sudah deal. Duit sudah ditransfer, ternyata lagunya nggak ada-ada selama berbulan-bulan," katanya.

Setelah menunggu lama, Ressa akhirnya memberikan lagu tersebut, tetapi Barbie Kumalasari justru kecewa dan tak puas. Barbie meminta uangnya dikembalikan, tetapi Ressa tak mengembalikan seutuhnya.

"Terus dikasih lagunya, tapi jelek banget. Aku bilang ke Ressa nggak mau, minta balikin duit. Kalau nggak salah, duit aku dipotong Rp10 juta, itu pun berantem dulu selama dua bulan baru duit dikembalikan tapi dipotong. Jadi dari situ aku merasa dia tidak profesional," pungkas Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, belakangan Ressa Herlambang tengah menjadi sorotan usai mengungkap ia mengalami kebangkrutan. Setelah itu Ressa Herlambang makin disorot usai beberapa orang mengaku telah ditipu olehnya, salah satunya Kiki Kanoe yang pernah masuk dalam manajemen artisnya.

Rekomendasi