Jawab Penasaran Nagita Slavina, Serunya Gender Reveal Party yang Mengungkap Jenis Kelamin Anak Kedua Raffi Ahmad

| 26 May 2021 16:00
Jawab Penasaran Nagita Slavina, Serunya Gender Reveal Party yang Mengungkap Jenis Kelamin Anak Kedua Raffi Ahmad
Nagita Slavina (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Nagita Slavina akhirnya mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Saat mengetahuinya, ibu dari Rafathar ini bahkan sampai menangis bahagia. Hal ini diungkapkan lewat video terbaru di channel YouTube Rans Entertainment, pada Selasa (25/5/2021).

Menurut adik Nagita, Caca Tengker mengenai jenis kelamin anak kedua Nagita dan Raffi ini memang sengaja dirahasiakan dan hasil pemeriksaannya juga dikirim langsung ke e-mail Caca.

"Dia enggak tahu gender anaknya apa, yang tahu itu aku," ucap Caca Tengker pada video tersebut.

Untuk memberi tahu jenis kelamin anak kedua Nagita ini, Caca dan keluarga menyiapkan gender reveal party. Perempuan yang biasa disapa Gigi itu diminta untuk memecahkan balon besar yang di dalamnya berisi informasi mengenai jenis kelamin sang anak.

Menariknya, bahkan sebelum mengetahui jenis kelamin anaknya dan masih ditanyai oleh orang sekitarnya, Nagita kerap menangis. Baginya jenis kelami anaknya tidak masalah apapun itu, yang penting sehat.

"Pokoknya kalau ditanyain nangis. Kalau cewek emang pengin punya anak cewek, kalau cowok enggak apa-apa. Apa aja yang penting sehat," kata Nagita Slavina.

Usai memecahkan balon yang ternyata mengeluarkan asap berwarna biru, yang menandakan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, Nagita hanya bisa menangis bahagia. Ia bahkan langsung memeluk Rafathar yang sudah kegirangan mengetahui fakta tersebut.

"Aa adeknya cowok," ucap Nagita.

Nagita pun langsung menghubungi Raffi melalui video call yang saat itu tak bisa menghadiri acara tersebut secara langsung.

"Sayang cowok lagi, enggak apa-apa, tapi cewek habis ini ya," ujar Nagita.

Rekomendasi