Kim Kardashian Bantah Lakukan Hubungan Dengan Travis Barker: Narasi Palsu!

| 27 May 2021 10:35
Kim Kardashian Bantah Lakukan Hubungan Dengan Travis Barker: Narasi Palsu!
Kim Kardashian Bantah Hubungan Dengan Travis Scott (Sumber: Instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian membantah rumor yang menyebut ia memiliki hubungan dengan Travis Barker. Ia menyebut hal itu hanya rumor dan narasi palsu yang sengaja dibuat.

Bantahan ini disampaikan oleh Kim saat melakukan sesi tanya jawab dengan penggemar lewat Instagram Story. Saat itu penggemar bertanya tentang kemungkinan ia punya hubungan dengan kekasih Kourtney Kardashian.

"Apakah kamu berhubungan dengan Travis Barker?" tanya penggemar.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab dengan bantahan oleh Kim. Ia menyebut hal itu tidak benar dan hanya berteman dengan Travis Scott sejak bertahun-tahun lalu.

"TIDAK! Narasi palsu! Kami sudah berteman selama bertahun-tahun dan saya sangat bahagia untuknya dan Kourt," balas Kim.

Kim Kardashian (Sumber: Instagram/Kimkardashian)
Kim Kardashian (Sumber: Instagram/Kimkardashian)

Hubungan Kardashian dengan Barker memang sudah terjalin sejak bertahun-tahun lalu. Hal ini lantaran mereka tinggal di wilayah yang sama di Calabasas.

Kourtney dan Barker pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka di akhir pekan Hari Valentine. Keduanya pun sering membagikan postingan bersama di media sosial masing-masing.

Mereka juga kedapatan sering pergi berlibur bersama, yang terbaru mereka melakukan perjalanan ke Montana dengan mengenakan bus. Kourtney juga diketahui memiliki tato yang didedikasikan untuk drummer BLINK-182 itu.

Sementara itu, Kim telah mengajukan gugatan cerai ke Kanye West pada bulan Februari. Terkait hubungan Kourtney, Barker dikabarkan sudah mengantongi restu dari keluarga Kardashian dan Jenner.

"Travis pria yang hebat. Dia sangat menyenangkan berada di dekat mereka. Sepanjang persahabatan mereka, Travis selalu memiliki perasaan yang lebih kuat untuk Kourtney," kata seorang sumber kepada People, Kamis (27/5/2021).

Rekomendasi