Jarang Pakai "CD", Emma Thompson Mengaku Kesulitan Pakai Celana Dalam Saat Syuting Film Cruella

| 27 May 2021 19:34
Jarang Pakai
Emma Thompson (Dok: Walt Disney Picture)

ERA.id - Emma Thompson mengungkapkan kejadian lucu sekaligus kesulitannya selama syuting film Cruella. Ia menyebut celana dalam yang dipakai sebagai salah satu penyiksaan bagi dirinya.

Dalam wawancara bersama Lorraine, aktris 62 tahun itu mengeluhkan pakaian dalam yang dipakai selama syuting berlangsung. Ia merasa penggunaan pakaian dalam sebagai bentuk penyiksaan bagi dirinya. Hal ini lantaran Thompson sudah tidak pernah memakai celana dalam di hidupnya.

"Saya tidak suka memakai celana dalam secara penuh. Saya sudah lama berhenti memakai celana dalam. Ini bukan adegan saya," kata Thompson.

Lalu, kata Thompson, memakai celana dalam yang nyaman itu bukan lah hal yang diperlukan selama proses syuting. Baginya pakaian dalam yang nyaman tidak akan terasa nyaman untuk dirinya.

"Aku tidak suka pakaian dalam yang nyaman. Aku merasa pakaian dalam yang nyaman tidak nyaman. Jadi, tahukah kau, pakaian dalam yang diperlukan untuk mengubahku menjadi bentuk itu adalah yang hanya bisa dijelaskan sebagai industri," tegasnya.

Pemenang Academy Awards itu juga sempat melakukan wawancara dengan Vouge Inggris dan membahas perannya sebagai Baroness von Hellman di film Cruella.

Thompson mengaku ia sebenarnya tidak menyukai karakter ikon fesyen yang diperankannya. Hal ini disebabkan karakternya harus tampil modis dan terlihat langsing sementara dirinya tidak memenuhi karakter itu.

"Saya merasa tidak nyaman mencoba terlihat langsing dan modis karena saya tidak (langsing dan modis), dan sekarang diperbolehkan bahwa saya tidak," ungkapnya.

Dalam film Cruella, Emma Thompson berperan sebagai Baroness, saingan dari penjahat muda bernama Estella yang bertansformasi menjadi Cruella (Emma Stone).

Cruella sendiri merupakan film Disney yang berlatar kota London tahun 1970-an. Film ini tercatat sebagai cerita prekuel dari penjahat terkenal di 101 Dalmatians, Cruella De Vill.

Rekomendasi