Disney Dikabarkan Sedang Mengembangkan Sekuel Film Cruella

| 05 Jun 2021 13:30
Disney Dikabarkan Sedang Mengembangkan Sekuel Film Cruella
Sekuel Cruella (Dok: Disney)

ERA.id - Kesuksesan film Cruella yang dibintangi Emma Stone dikabarkan berlanjut ke musim berikutnya. Disney dikabarkan sedang mengembangkan cerita dan ide dari sekuel film Cruella.

Menurut laporan Hollywood Reporter, Disney dikabarkan bersiap dengan kelanjutan kisah Cruella pada musim berikutnya. Meski pun juru bicara Disney enggan menanggapi rumor yang beredar, namun proyek sekuel Cruella memang sedang masuk ke tahap pengembangan awal.

Sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara diperkirakan akan kembali untuk sekuel Cruella yang dibintangi Emma Stone sebagai penjahat favorit penggemar.

Cruella memulai debut di layar lebar pada 28 Mei lalu serta tayang bersamaan lewat layanan streaming Disney, Disney+ dengan akses premier. Sejak dirilis film ini sedikitnya telah menghasilkan 48,5 juta dolar (Rp690 miliar) secara global.

Dalam sebuah wawancara bersama Cilider, Gillespie memang mengisyaratkan film garapannya belum selesai begitu saja. Ia menyebut masih ingin melihat Cruella dengan kisahnya yang panjang.

"Saya ingin melihat ke mana itu membawanya dan bagaimana Anda hampir bisa hancurkan dia dari dalam ke luar, jika dia tidak berhati-hati dengan semua kekuatan itu," kata Gillespie.

Saat ditanyai tentang ketertarikannya kembali mengarahkan sekuel Cruella, ia mengatakan ingin melakukan hal itu bila para pemainnya masih sama seperti film pertama.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan semua orang, dan Tony menulisnya, dan Disney sangat mendukung. Mereka benar-benar memupuk rasa aman di mana kami bisa melakukannya tanpa dampak," ungkapnya.

Emma Stone sendiri merupakan aktris kedua yang mengambil peran de Vil untuk layar lebar. Sebelumnya peran itu dipegang oleh Glenn Close yang bermain untuk adaptasi 101 Dalmatians 1996 dan sekuel 102 Dalmatioans.

Selain dibintangi oleh Emma Stone, film ini juga turut menampilkan pemenang Oscar, Emma Thompson sebagai Baroness.

Rekomendasi