Taylor Swift Dikabarkan Gabung di Film Cruella 2, Dapat Peran Karakter Antagonis?

| 06 Sep 2022 18:05
Taylor Swift Dikabarkan Gabung di Film Cruella 2, Dapat Peran Karakter Antagonis?
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift dikabarkan akan bergabung dengan film Cruella 2. Pelantun lagu "All To Well" itu bahkan dikabarkan akan memerankan karakter antagonis, yang menjadi lawan main Emma Stone. 

Rumor ini berawal dari laporan Disney Insider, yang menyebutkan bahwa penyanyi A+ yang sempat melakukan penampilan minor di Cruella musim pertama akan mempunyai peran besar di sekuelnya. Berdasarkan hal tersebut, banyak yang menduga bahwa Taylor Swift adalah musisi tersebut.

Sebelumnya, Taylor Swift memang pernah dikabarkan menjadi cameo rahasia di Cruella pertama. Ia disebut sempat tampil secara sekilas menjadi easter egg pada sobekan majalah yang tertempel di dinding.

Selain itu, dugaan ini juga diperkuat dengan kabar bahwa Cruella 2 akan dijadikan sebuah film musikal. Ini semakin memperkuat dugaan Taylor Swift yang seorang musisi ternama ikut tampil, ditambah Emma Stone yang pemeran utamanya sebelumnya pernah bermain film musikal, yakni La La Land.

Sementara itu, proses syuting film Cruella 2 masih akan dilakukan pada tahun depan. Pihak produksi dikabarkan masih melakukan proses casting untuk beberapa pemeran baru yang akan tampil di film sekuel tersebut.

Rekomendasi