Emily Blunt Kenang Ciuman Pertama Saat Remaja, Deg-degan dan Bikin Ngeri karena...

| 28 May 2021 09:06
Emily Blunt Kenang Ciuman Pertama Saat Remaja, Deg-degan dan Bikin Ngeri karena...
Emily Blunt (Instagram/emily.__blunt)

ERA.id - Aktris Emily Blunt mengenang momen tak terlupakan di hidupnya tentang ciuman pertamanya. Ia menyebut ciuman pertama itu cukup mengerikan sekaligus membuatnya berdebar.

Selama tayangan Jimmy Kimmel Live, Emily Blunt mengaku ciuman pertamanya terjadi saat permainan putar botol di pesta ulang tahunnya. Menurutnya ada sekitar 18 orang anak di dalam ruangan yang ikut bermain.

"Ada, seperti, 18 anak di ruang makan, dan saya memasang tanda di pintu yang mengatakan, 'Jangan masuk, Bu,'. Dan dia mendengarkan!" kenang Emily Blunt, dikutip E!News, Jumat (28/5/2021).

Bintang A Quiet Place itu menyebut permainan putar botol itu sebagai hal yang mengerikan bagi dirinya. Apalagi ia harus dihadapkan dengan tantangan yang tak pernah terbayangkan olehnya.

Lalu, kata Emily, botol yang diputar itu mendarat di temannya, Ashley Clark, seorang pria muda yang memiliki poni dan punya wajah yang sangat tampan.

"Seperti, mereka pirang, dan dia sangat tinggi dan sangat tampan," katanya.

Tak lama setelah itu, Emily dan Ashley pun masuk ke dalam kamar dan melakukan ciuman pertamanya. Saat itu di usia remajanya, Emily mengaku pernah mendengar tentang konsep ciuman Prancis, yang dianggap banyak orang sebagai hal yang menyenangkan.

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi dirinya. Emily Blunt justru merasa ngeri dan diam-diam menyeka bibirnya setelah melakukan ciuman pertamanya.

"Aku hanya, seperti, ngeri dengan semuanya. Dan aku hanya ingat diam-diam seperti, seperti, menyeka mulutku setelah itu. Kau tahu, itu mengerikan," ucapnya.

Jimmy Kimmel yang mendengar cerita 'mengerikan' Emily pun bertanya tentang Clark yang mungkin saja menyelipkan lidahnya saat berciuman. Dengan santainya, istri dari John Krasinski itu menyebut ia dan Clark bermain lidah saat berciuman.

"Oh secara masif. Yah tidak terpeleset. Kedengarannya agak halus," tuturnya.

Emily Blunt baru-baru ini kembali mengulang perannya sebagai Evelyn Abbott lewat film A Quiet Place II. Di film sekuel ini, ia lebih banyak beradu akting dengan Cullian Murphy, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds.

Film A Quiet Place II sendiri merupakan kelanjutan kisah dari keluarga Evelyn yang bertahan hidup dari serangan monster misterius. Secara serempak, film ini sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2021.

Rekomendasi