Nuca Deg-degan Beradegan 'Ciuman' di Film Misi Kafe Biru, Michelle Ziudith: Dia Bilang Nggak Pernah Pacaran

Tim Editor

Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Michellle Ziudith dan Raja Giannuca atau kerap disapa Nuca menjadi pemeran utama di film Misi Kafe Biru yang bakal ditayangkan perdana di KlikFilm pada Jumat, 24 Juni 2022.

Film garapan Hanny Saputra ini menceritakan sepasang kekasih antara Naya (Michelle Ziudith) dan Ary (Naca). Rupanya, Naca memiliki tantangan sendiri ketika memainkan film tersebut.

Ternyata, Naca belum pernah berpacaran. Akan tetapi, ia dituntut beradegan mesra hingga berciuman dengan mantan kekasih Marcel Darwin. Adegan ciuman yang dimaksud adalah Naca mencium dahi Michelle Zuidith.


"Kalau ciuman sendiri, ini bukan ciuman bibir sama bibir. Tapi, cium kening. Ini juga pertama kali," ungkap Nuca saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022).

Michelle Zuidith menanggapi soal pernyataan Naca yang baru pertama kali beradegan mesra cium kening dalam film. Perempuan berusia 27 tahun ini mengatakan Nuca tak berani menatap wajahnya ketika beradegan mesra. Hal ini karena Nuca merasa deg-degan karena sama sekali belum pernah mencium kening seorang wanita.

Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



"Jadi, dia ngobrol aja nggak berani lihat aku, tatap mata aku. Tatap mata aja nggak berani. Aku mikir 'ada apa? kenapa? aku ada apa biar enak?'. Ternyata katanya 'Kak, aku deg-degan' itu berarti dia lagi dirasa bingung," ujar Michelle Zuidith.

Hingga akhirnya, Michelle Ziudith dan Nuca saling berdiskusi hingga mendapatkan chemistry. Rupanya, Nuca gugup lantaran belum pernah berpacaran. Namun, ia berhasil melewati tantangan ini.

"Ngobrol baik-baik. Dia cerita 'Aku nggak pernah pacaran kak, apalagi ini aku harus ciuman sama kakak, aku bingung. Ini harus menanggapinya bagaimana. Yaudah nggak apa-apa ini tugas aku'," paparnya.

"Senang sih, dia jujur 'Kak aku grogi'. Jadi aku tahu kita cari tahu bareng. Apa yang harus dilakukan supaya kamu nyaman dan enak di kamera. Karena apa yang terjadi badmood paling penting bagaimana kamera melihat kita," lanjutnya.

Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Misi Kafe Biru (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



Lebih lanjut, Michelle Ziudith juga menggambarkan sosok Nuca ketika bermain film. Selain jago bernyanyi, ia merasa Nuca memiliki bakat akting. Michelle juga senang membantu Nuca yang niat untuk belajar akting.

"Menurutku, Nuca niat banget dunia akting. Nggak sekedar karena iseng saja, tapi ingin akting, nggak sedekedar menyanyi dan sebagainya. Dia open sharing banget dan selalu nanya 'Aku harus gimana kak'," paparnya.

"Dan aku selalu bilang 'mau aku bantu reading gak?', (kata Nuca) 'Oh iya mau banget kak'. Mau callingan jam berapa, dia sebelum 30 menit udah nyampe duluan. Benar-benar menurutku jarang nemuin orang yang kayak gini," lanjutnya.

Tag: Misi Kafe Biru Film Misi Kafe Biru Raja Giannuca Michellle Ziudith

Bagikan: