Meski Bercerai, Larissa Chou Pilih Simpan Foto dengan Alvin Faiz, Ini Alasannya

| 28 May 2021 11:30
Meski Bercerai, Larissa Chou Pilih Simpan Foto dengan Alvin Faiz, Ini Alasannya
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto: IG @alvin_faiz)

ERA.id - Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini sedang dalam proses perceraian. Meskipun memutuskan untuk berpisah, Larissa memilih untuk menyimpan semua foto kenangannya bersama Alvin.

Foto-foto kebersamaannya dengan calon mantan suaminya itu dicetak rapi oleh Larissa. Hal ini terlihat pada unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Menurut wanita 25 tahun itu, menyimpan foto-foto tersebut dilakukannya agar sang putra, Yusuf bisa melihatnya ketika ia dewasa nanti.

"Memories. Disimpan untuk Yusuf liat nanti ketika dewasa," tulis Larissa, pada keterangan unggahannya.

Larissa menyampaikan bahwa meski saat ini dirinya dan Alvin sudah tak lagi bersama, kenangan yang mereka buat selama 5 tahun membangun rumah tangga merupakan kenangan terbaik. Ia juga berharap dirinya dan Alvin mampu menjalani hidup dengan tujuan masing-masing.

"Walau tak lagi berjalan bersama, perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik, tanpa harus dilewati kembali. Selamat berjalan menuju tujuanmu dan aku dengan tujuanku," kata Larissa Chou.

Perempuan keturunan Tionghoa ini juga mengungkapkan bahwa Alvin merupakan patah hati terbesar dalam hidupnya yang akan menjadi awal kebahagiaan dirinya di masa depan.

"Dia adalah patah hati terbesarku untuk menjadi awal bahagia yang baru," tutup Larissa.

Unggahan ini pun ramai dikomentari oleh warganet, rekan sesama publik figur, dan juga Alvin sendiri. Alvin tampak menyematkan komentar dalam emoji berbentuk hati berwarna putih.

"Bahagia selalu," ucap Wardah Maulina.

"Ci kamu besar hati sekali, berpisah tanpa menebar kebencian. Semangat ya ci," ujar salah satu warganet.

"Hanya pendapatku, aku percaya kau pasti menahan sesuatu yang tak bisa kamu ungkapkan kepada siapapun, tetapi aku berharap yang terbaik untuk semuanya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi