Brad Pitt Menangkan Hak Asuh Bersama Atas Anak-Anaknya dari Angelina Jolie

Tim Editor

Hak Asuh Anak Brad Pitt (Instagram/bradpittofflcial)

ERA.id - Perseturuan hak asuh anak antara Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya berakhir. Hakim menyatakan Brad Pitt menang atas hak asuh bersama anak-anaknya.

Hakim John Ouderkirk akhirnya membuat perseteruan Brad Pitt dan Angelina Jolie berakhir. John menyatakan perintah hak asuh anak mereka harus diubah sesuai dengan keinginan Pitt yaitu mengasuh bersama-sama.

Perjuangan panjang itu pun membuat Pitt senang dan bahagia bisa banyak waktu yang dilakukan bersama anak-anak. Menurut Pitt hal ini sebagai langkah yang positif.

"Brad sangat bahagia, dia sangat senang. Yang dia ingin lakukan hanyalah melihat anak-anaknya. Baginya, itu adalah hasil yang paling positif," kata seorang sumber dikutip E!News, Jumat (28/5/2021).


Lalu, kata sumber itu, bintang film Once Upon a Time in Hollywood itu sudah lama ingin punya banyak waktu dan kesempatan bersama anak-anaknya. Namun hal itu selalu terbentur dengan Angelina Jolie yang kala itu mendapat hak asuh anak.

Dengan keputusan hakim yang mendukung permintaan Pitt, hal ini menandakan seluruh aturan berubah total secara signifikan. Keputusan hakim ini juga dibuat setelah mendengar kesaksian dari orang-orang yang menghabiskan waktu bersama anak-anak dan terapis profesional.

Sayangnya Angelina Jolie tidak terima dengan hasil dan keputusan hakim itu. Jolie menilai ada masalah lain yang menjadi perhatiannya tetapi pengadilan menutup itu semua.

"Hak asuh bersama bukanlah masalah yang Angelina keberatan, ada masalah lain yang menjadi perhatian, tetapi proses pengadilan ditutup dan disegel," tegas sumber itu.

Angelina Jolie tercatat melayangkan kritik ke hakim yang sudah membuat keputusan hak asuh anak dalam perceraiannya. Dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan, hakim Ouderkirk menolak Jolie menjalani persidangan secara adil.

"Hakim Ouderkirk menolak Ms. Jolie menjalani persidangan yang adil, secara tidak benar mengecualikan bukti yang relevan dengan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan anak-anak, bukti penting untuk membuat kasusnya," tulis kritikan Jolie di persidangan.

Menanggapi hal itu, pengacara Pitt mengatakan hakim sudah melakukan persidangan secara adil dan menyeluruh selama enam bulan. Apalagi hasil keputusan itu diambil setelah mendengar kesaksian dari para ahli dan perseptif.

Pengajuan hak asuh anak ini dilayangkan oleh Brad Pitt atas lima dari enam anaknya, Pax, Zahara, Shiloh, dan juga anak kembar mereka, Vivienner dan Knox. Anak tertua mereka, Maddox tidak diikutsertakan dalam perebutan hak asuh anak. 

Tag: Brad Pitt Angelina Jolie Hak Asuh Anak Brad Pitt Anak Angelina Jolie

Bagikan: