Rachel Vennya Buru Netizen yang Sebut Dirinya Lonte: Aku Cari Kamu, See You!

| 28 May 2021 17:24
Rachel Vennya Buru Netizen yang Sebut Dirinya Lonte: Aku Cari Kamu, See You!
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya tampaknya sudah geram dengan kelakukan netizen yang kerap menghujat dirinya belakangan ini. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, ibu dua anak itu menyatakan akan mencari seorang netizen yang sudah melontarkan komentar yang cukup di luar batas untuknya.

Pada unggahan yang merupakan tangkapan layar pesan Instagram itu, sang netizen mengatakan Rachel merupakan seorang wanita murahan.

Unggahan Instagram Stories Rachel Vennya (Foto: Screenshoot IG)

"Yahh kok komenan sg nya di matiin si gaasik ah. Bersiap jadi lontai," isi pesan netizen tersebut kepada Rachel.

Rachel yang menerima kata kasar seperti itu memilih untuk menanggapinya. Ia mengirimkan balasan yang tampak ingin mencari si pelaku. Melihat hal ini, netizen tersebut kelabakan dan langsung minta maaf pada mantan istri Niko Al Hakim itu.

"Kak maaf kak sumpahh aku janji ga gitu lagi aku mohonn aku harus ngapain biar kakak maafin aku janji sumpah demi Allah pake sumpah ini mah serius maafin aku ya kakk aku harus ngapain sumpahh," kata si netizen.

Rachel pun tampak tak memaafkan perbuatan si netizen dan mengatakan akan segera mencarinya, setelah ia pulang dari liburannya di Dubai.

"Gamau, tunggu ya nanti aku cari km selesai liburan. See you. Bersiap sama sama," balas Rachel Vennya.

Pada keterangan unggahannya ini, Rachel pun memberi penjelasan bahwa ini dilakukannya agar orang yang sering menghujatnya mengerti bagaimana perasaannya selama ini. Ia bahkan mengungkapkan bahwa netizen ini bukanlah satu-satunya yang menjadi target pencariannya.

"Capturin org iseng trs isengin balik ah, biar tau enaknya diisengin gmn letsgo. Kelanjutannya di Jakarta ya abs karantina, ga cmn satu, ada dr tiktok jg yeahh. Seru guys ada yg ibu2 mgkn have no ideo nanti gmna," tulis Rachel Vennya.

Belakangan ini, Rachel memang sudah sering mengeluhkan kelakukan netizen yang terus-terusan mengurusi kehidupannya dan menghina dirinya. Banyak juga netizen yang mengadu domba dirinya dan mantan suaminya mengenai pasangan baru mereka masing-masing.

Hujatan yang diterima oleh Rachel juga semakin parah ketika dirinya saat ini sedang liburan bersama pria yang diduga kekasih barunya, Salim Nauderer di Dubai. Ia dituduh rela meninggalkan kedua buah hatinya demi kesenangan diri sendiri.

Rekomendasi