Gugat Cerai Suami, Nama Rachel Vennya Trending di Twitter

| 03 Feb 2021 12:45
Rachel Vennya (Capture Youtube)

ERA.id - Pengusaha muda, Rachel Vennya resmi melayangkan gugatan cerai ke suami tercintanya, Niko Al Hakim. Sejak saat itu namanya pun terus-terusan menjadi trending topik di Twitter. 

Sebagaimana diketahui Rachel Vennya resmi menggugat cerai suaminya tertanggal 20 Januari 2021. Dari laporan laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.  

Netizen yang tahu akan hal itu pun langsung membicarakan Rachel, mulai dari spekulasi penyebab perceraian hingga pelajaran yang diambil dari hubungan Rachel dan Niko. 

“Dari Rachel Vennya sama Okin aku belajar, kalo menikah itu butuh persiapan mental yang harus bener matang. Pacaran lama sampe menikah, memiliki dua anak tidak menjamin hubungan akan sampe maut memisahkan, tidak perlu terburu buru, karena prinsipku ''menikah sekali seumur hidup,” kata @rsd***. 

“Dari Rachel Vennya, aku belajar bahwa no matter how long ur relationship with someone, it doesn't guarantee that he will last forever. Sediii,” cuit @Yelsachyn***. 

(Capture Twitter)

“Dari rachel vennya kita belajar cantik, banyak duit, pintar cant keep a man. The only thing that keeps a man, is a man who wants to be kept,” kata @sans********. 

Salah satu netizen berspekulasi penyebab perceraian Rachel dan Niko ini dikarenakan perselingkuhan yang terjadi. Niko dinilai mengkhianati Rachel untuk kesekian kalinya. 

“Gosipnya, Rachel Vennya cerai gara2 suaminya selingkuh. dan gue lagi2 kembali teringat quote dari drakor Love Affairs In The Afternoon: "Cheating is like an addiction. Once you fall into it, you won't stop. So, never, ever, start something that will not have a happy ending (Selingkuh seperti kecanduan. Begitu Anda jatuh ke dalamnya, Anda tidak akan berhenti. Jadi, jangan pernah, memulai sesuatu yang tidak memiliki akhir yang bahagia),” tulis @adiktif****. 

(Capture Twitter)

Sebelum menikah, bagi penggemar Rachel Vennya yang sudah aktif di platform AskFM sudah pasti tahu isu tentang perselingkuhan Niko dengan seorang wanita. 

Kabarnya saat itu Niko selingkuh dengan seorang wanita dan menidurinya dalam keadaan mabuk. Tetapi Rachel tetap memaafkan Niko dan memilih untuk bertahan. 

Keputusan Rachel untuk bertahan pun terbukti dengan pesta pernikahan yang mewah dan megah di tahun 2017. Saat itu mereka mengusung tema Disney dengan pakaian layaknya pangeran dan putri. 

Kini pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu terancam bubar dengan perceraian. Banyak pihak yang menyayangkan dan turut prihatain dengan nasib Rachel. 

Hingga kini nama Rachel Vennya bahkan jadi trending topik di Twitter dengan total 47 ribu cuitan sejak berita perceraiannya muncul. 

Rekomendasi