Foto Rachel Vennya Terpampang di Times Square, Bakal Tampil di New York Fashion Week?

| 23 Aug 2021 15:05
Foto Rachel Vennya Terpampang di Times Square, Bakal Tampil di New York Fashion Week?
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Kariernya makin bersinar, Rachel Vennya kini menembus pasar internasional. Melalui unggahan di Instagramnya, Rachel membagikan foto dirinya yang terpampang di papan iklan Times Square New York.

Dari papan iklan yang memuat wajah Rachel, terlihat tulisan NYFW The Shows. Tampaknya ibu dari Xabiru dan Chava ini akan tampil atau hadir dalam New York Fashion Week dalam waktu dekat.

Foto Rachel Vennya di Times Square New York (Screenshoot IG)

"Hello New York, see you very soon!," tulis Rachel pada keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, Rachel pun memberikan keterangan tambahan yang semakin membuat penasaran netizen. Ia mengajak orang-orang untuk menebak brand apa yang akan ia tampilkan dalam New York Fashion Week.

"Tebak brand Indonesia mana yang akan kami tampilkan di @nyfw tahun ini!" tulis Rachel dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, tampaknya Rachel tidak berangkat ke acara tersebut sendirian. Dilihat dari video yang dibagikan tampak beberapa publik figur tanah air yang juga turut menghadiri acara tersebut dengan Rachel.

Mulai dari Arief Muhammad, Gading Marten, Luna Maya, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Omar Daniel, Enzy Storia, Febby Rastanty, dan Ayla Dimitri. Melalui unggahan Instagramnya, Arief Muhammad mengatakan bahwa ia, Rachel, dan tim lainnya akan berangkat pada akhir bulan ini.

Publik figur di Times Square New York (Foto: Screenshoot IG)

"Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan supportnya semoga lancar, ya. Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini gue dan team akan berangkat ke New York, selama kurang lebih 1 bulan. Siap-siap, something big is coming," tulis Arief Muhammad.

Rekomendasi