Dicibir Nikahi Kakek-Kakek Demi Harta, Bunga Zainal: Zaman Sekarang Realistis, di Dunia Butuh Uang!

Tim Editor

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Foto: Instagram/@bungazainal05)

ERA.id - Artis Bunga Zainal kerap menuai hujatan hingga dituding matrealistis karena menikah dengan duda tajir Sukhdev Singh. Hujatan sudah terjadi diawal pernikahannya dengan suaminya yang berprofesi produser ternama itu memiliki perbedaan usia 16 tahun. 

Mulanya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini membagikan momen bersama Sukhdev Singh melalui Instagram Story-nya. Ada seorang netizen yang membalasnya lewat Direct Message (DM) dengan menyebut suaminya seperti kakek-kakek.

"Sama kakeknya ya," tulis akun @iam_******allista.

Bunga Zainal tak membalas pesan itu, justru ia screenshoot pesan tersebut untuk dibagikan di Instagram Story-nya. Pemain film Dancing in the Rain ini memberikan kalimat yang sangat menohok.

Unggahan Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)
Unggahan Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)

"Ini dia salah satu emak-emak muka celepuk terus bau bawang ngatain laki gue tapi mukanya dia demek suka pada gak ngacaaaa emak-emak model begini," tulis Bunga Zainal.

Ada pun netizen yang membalas enggan memiliki suami tajir tetapi sudah tua. Bunga Zainal langsung pasang badan dan lagi-lagi melontarkan sindiran balik yang tak kalah pedas.

"Ogah suami kaya tapi tua," katanya.

"Masalahnya yang muda kere aja nggak mau sama kamu mbake. Apalagi yang kaya tua lebih nggak mau lagi bun. Anaknya suka bener kalo ngomong wkwk," balas Bunga Zainal.

Tak selalu mendapatkan hujatan, ada juga netizen yang menyebut Bunga Zainal sebagai wanita realistis. Artis berusia 34 tahun itu menyetujui pernyataan netizen itu, karena hidup didunia butuh uang.

"Betul kak kehidupan zaman sekarang harus "realistis" karena sejatinya tidak ada cewek matre tapi harus realistis alias balance yakan! Kebutuhan cewek banyak, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kalau mau yang natural kawin sonoh sama patung manekin. Hidup itu real jangan ngadi-ngadi," 

"Setujuh. Uang emang bukan segalanya tapi didunia butuh uang! Yang gue sharing itu realistis kehidupan! Kalau mau uang ya kerja! Nggak selalu harus cari cowok kaya! Tapi kalau lo mau kerja jangan ngeluh kalau suami lo nggak mau kerja. Hidup dibuat simpel aja! Kalau mau sama-sama enak ya suami istri harus kerja!" balas Bunga Zainal.

Tag: Bunga Zainal Sukhdev Singh Bunga Zainal murtad

Bagikan: